~saat aku hancur kamu selalu ada,saat aku susah kamu juga selalu ada,terimakasih buat semuanya semuanya~
-ALUNA BELFINA AURORA-SELAMAT MEMBACA.
Dikantin sekolah tiga perempuan cantik duduk bersamaan di meja yang sama.
''Nanti Nanti kita kerja kelompok dimana?''tanya gisel.
Mereka di lakukan kerja kelompok,masing masing tiga kelompok sesuka hati untuk memilih siapa kelompoknya.
''Di rumah gisel aja kali''ujar talita melahap mie ayamnya.
''Jangan dong di rumah gue,di rumah gue banyak uang,sama berlian''ujar gisel bergurau.
Kedua temannya jengah melihat tingkah gisel yang pamer.
''Jay enhypen gue yang kaya aja gak kek gitu ngomongnya''sindir talita memajukan bibirnya bagian bawah.
Gisel terkekeh.
''Diakan anak tunggal kaya raya sayang,makanya cocok sama saya hehe''ucap gisel mengoda talita.
''Eh cebong itu pacar gue. Kemarin dia lamar gue sama bapaknya datang kerumah gue''ujar talita tidak terima.
Aluna yang mendengarkan perdebatan jay jay jay jay,hanya terdiam dan memicingkan matanya ke pada kedua temannya.
''Kita bahas kerja kelompok anjir,kagak jay yang anak tunggal kaya raya itu''geram aluna mengepal tangannya.
Kedua temannya yang berdebat lantas melihat kearah aluna yang melihat mereka malas.
''Kita kelompok di rumah gue aja,sekalian papa aku juga nanti pulang kerja.kita bisa makan makan''ajak gisel bahagia, ayahnya sudah lama tidak pulang bersama dengan ibunya.
''Asik bisa makan makan''ujar gisel dan aluna bersamaan.
''Iya,datang aja jam 3 sore''ujar talita.
Kring kring.
Ketiga Bestfried itu bangkit dari kursinya untuk kembali ke kelasnya.
''Ayo kita balik ke kelas''ajak aluna bangkit dari kursinya,bersama dengan ke dua temannya.Beberapa menit berjalan di koridor sekolah bersama dengan temannya,untuk menuju ke kelas.
Merekapun sampai di ke kelas yang sama,dan duduk kembali ke kursi masing masing.
_________
Di uks sekolah sagara setia menunggu kapan sadarnya aurora dari Pingsanya.
''Kita ga balik ke kelas apah?''tanya gala sewot,mulai dari tadi mereka hanya di dalam uks saja.
Entah kenapa ke empat teman sagara sangat membenci aurora itu,tapi tidak dengan sagara.
''Kalo mau pergi ya pergi duluan aja''ujar sagara melihat temannya malas.
Merekapun pergi terkecuali dengan galen yang baru berdiri dari duduknya.
Galen bukan keluar dari ruangan uks melainkan pergi mendekati sagara.''Jangan pernah lo sakiti aluna,sekali pun lo sakiti dia lo bakalan nyesel''ujar galen memperingati sagara.
Setelah mengucapkan itu galen lantas pergi dari ruangan itu, sagara tidak peduli dan mengabaikan ucapan galen barusan.
____
Tiga gadis perempuan berjalan bersamaan kearah parkiran sekolah.
Kali ini mereka akan sama sama pergi ke rumah talita untuk kerja kelompok.Diparkiran sekolah aluna melihat aurora dan sagara yang ingin pulang bersamaan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARALUNA[End]
RandomYok kepoin cerita aku. 🌷🌻 JANGAN MENJADI PLAGIAT. Kalo plagiat semoga rezeki gak nongol. FOLLOW SEBELUM BACA