jadian

1.2K 43 3
                                    

~Terimah kasih telah hadir dalam hidup ku~

-SAGARALUNA-

SELAMAT MEMBACA...

Aluna sedang berada di dalam kelas, temannya yang mulai dari tadi tidak urung kelihatan. Tadi teman aluna meminta ingin ketoilet namun, aluna sangat malas malasan.jadi ia minta menunggu di kelas saja.

''Lun,teman lo kemana?'' Tanya Alfa, teman kelas aluna.

''Gak tau!. Kenapa lo nyari dia? Apa lo suka iya?'' Tebak aluna, mengintimidasi alfa.

Alfa membelalak matanya.

''Gak mungkin yah, gue suka sama dia dia udah dekil, jelek, cabe cabean da-'' ucapan Alfa terpotong.

''SIAPA YANG JELEK'' teriak talita, melototi Alfa.

Alfa langsung menyengir tampa dosa. Talita yang melihat itu Memutar bolamatnya malas.

Gisel dan talita melangkah berjalan kearah aluna berada.
''Kami lama yah?'' Tanya talita, memegang bahu aluna.

''Gak!, Yah lama lah bego!!'' Sentak aluna, memang mulai dari tadi,aluna sudah sangat emosi melihat temannya yang tak urung datang datang.

Talita langsung menyengir.

''Dari mana aja?'' Tanya aluna.

''Btw lo tau gak?'' Tanya gisel,heboh sama halnya dengan talita.

''Gue gak tau, karna kalian gak kasih tau.'' Ujar aluna malas.

''Gini, tadi kami ketemu sagara'' ujar gisel, membuat aluna langsung serius mendengarkannya.

''Trus dia manggil lo untuk datang ke roftof sekolah setelah pulang sekolah, tapi cuma lo doang kita gak ikut.'' Ujar gisel menjelaskan.

''Jadi gara gara itu kami lama''

Aluna berfikir, kenapa sagara mengajaknya ke Roftof buat apaan fikir aluna.

''Bodo ah gue gak mau''

''Eh anj! Katanya lo harus mau, kalo gak mau kita yang habis lun'' ujar talita membuat raut wajahnya sedih.

''Iya iya''

Beberapa menit kemudian guru ipa datang, semua murid yang ada di dalam kelas berhamburan kembali kekursi masing masing.

''Siang anak anak''

''Siang bu''

Hening.

''Oke hari ini kita akan membuat tugas kelompok.'' Ujar ibu iPA, bernama devi.

''Secara berkelompok, kalian menggambarkan sistem peredaran darah pada tubuh manusia, serta gambaran organ tubuh manusia.''ujar Bu devi memberitahukan apa yang di kerjakan.

''Akan di presentasikan bulan depan'' ujar bu devi.

''Iya bu''

''Saya akan membagi kelompok nya.'' Ujar bu devi.

''Semoga kita satu kelompok yekan'' ujar talita kearah aluna, aluna hanya mengangguk saja.

''Kelompok 3. Aluna, gisel, azka, aska dan alfa.'' Ujar bu devi dari depan.

Deg

Jantung talita lansung berdebar kala tidak satu kelompok dengan temannya.

''Bu, bisa gak kelompoknya di ganti?'' Tanya talita mengangkat tangannya.

''Tidak bisa!'' Jawab bu devi.

Aluna yang melihat talita sedih, langsung merangkul temannya.

''Jangan sedih, kita gak di pisahin maut'' ujar aluna.

 SAGARALUNA[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang