B.I.Y 1

1.1K 81 4
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭












                                • Selamat membaca semoga suka•                       






   Di malam yang sunyi terlihat seorang laki laki sedang terduduk sambil menekuk wajahnya menghadap ke dua lututnya...

Tangisan yang tadinya akan mereda seketika mengeras kembali...

Betapa hidupnya sangat menderita...

Kesulitan yang tiada henti namun hidup tak boleh berakhir...

Pekerjaan yang orang lihat kotor harus ia kerjakan karna hanya itu satu satunya jalan ia bisa mendapatkan uang secepatnya...

Hutang yang di tinggalkan oleh kedua orangtuanya sangatlah banyak ...

Seminggu sekali ia harus menyerahkan beberapa lembar uang untuk menutup sedikit demi sedikit hutang orangtuanya....

Dengan pekerjaannya ini ia bisa memenuhi syarat tersebut walaupun harga dirinya menjadi taruhannya...

Pekerjaan yang sangat rendah itu namun itulah satu satunya pekerjaan yang bisa menerimanya, ia tak pernah bersekolah atau apapun itu ia hanya belajar otodidak...

Orangtuanya memilih bunuh diri dari pada merawatnya, ia di tinggal saat usianya baru 8 tahun...

Hidup di jalanan tidaklah mudah namun ia harus bertahan demi hidupnya...

Park Jimin namanya, seorang laki laki sub yang hidup hanya sebatang kara, di mulai dari umurnya 8 tahun ia bekerja sebagai pemulung dan pengamen hingga umurnya 15 tahun, setelah itu umurnya 16 tahun ia bekerja menjadi pembantu namun karna mendapat siksaan dan sedikit plecehan jimin memilih berhenti dan ia beralih bekerja sebagai penjaga toko namun lagi lagi ia mendapat penindasan bahkan ia di fitnah sesama karyawan, hingga saat umurnya sudah menginjak 22 tahun ia meminta pekerjaan kepada sahabatnya Kim seokjin ...

Kim seokjin pemilik club malam yang cukup terkenal yaitu KIM CLUB....

Sedangkan suami Kim seokjin yaitu Kim namjoon pemilik sebuah agensi ternama yaitu Bighit entertaimen..

KIM CLUB sangatlah terkenal bagi kalangan pemuda maupun yang tua , pria maupun wanita mereka berbondong bondong mendatangai club tersebut...

Apalagi di club milik seokjin terkenal akan playanannya danjuga para playan yang ramah...

Di club juga menyediakan para penghibur baik di panggung maupun di ranjang..

Kim seokjin dan suaminya Kim Namjoon menyediakan semua yang pelanggannya mau ...

Park jimin bekerja sebagai penari dan juga kadang menemani para pelanggan minun namun ia tak pernah mau di ajak tidur walaupun bayarannya mahal jimin tetap mempertahankan mahkotanya..

Karna bagi jimin mahkotanya akan ia serahkan kepada laki laki yang tepat bagi hidupnya, laki laki pilihan hatinya...

Jimin sudah bekerja selama 3 tahun di KIM CLUB sebagai penari dan pelayan, sekarang umur jimin sudah 25 tahun dan tetap menjaga mahkotanya....

Tak jarang jimin di goda ataupun di beri minum namun jimin selalu menolak bahkan setiap jimin bekrja ia akan di jaga dengan 1 BG utusan namjoon sendiri jadi para planggan tak mau macam macam...

Di club malam itu jimin bekrja dengan jungkook sahabatnya juga, jungkook sebagai bar tender disana, keduanya pun tinggal berdampingan di apartemen kecil itupun masih milik namjoon, namjoon menyewakan keoada mereka...

Jimin dan jungkook sama sama orang busan dan yatim piatu namun jungkook sudah lebih dulu bekerja di san adi bandingkan jimin...

Jungkook sudah sekitar 5 tahun di club sedangkan jimjn baru 3 tahun...

Jungkook sendiri sudah memiliki kekasih bernama taehyung, sudha sejak 1 tahun terakhir keduanya menjalin kasih..

Taehyung bekerja sebagai sekertaris kim namjoon di agensi milik kim namjoon...

Jimin menerima gaji setiap hari sabtu karna ia harus membayar hutang orangtuannya...

Jimin akan menerima sebanyak berapapun yang ia dapatkan perharinya, setiap harinya ia akan di sawer selama tariannya dan juga akan di beri yip jika sudah menemani para tamu untum minum semua itu ia kumpulkan dan berikan kepada seokjin setiap harinya dan seokjin akan memberikannya kembali pada hari sabtu sore...

Tak selalu banyak terkadang juga ia tak memiliki pelanggan untuk di layani minum karna terkadang pelanggan mencari pelayan yang mau di ajak ngamar sedangkan jimin tak mau melakukan hal itu....

Jika ia tak melayani tamu minum maka ia hanya akan menerima uang saweran dari tariannya ituoun sudah lumayan bagi jimin setidaknya setiap hari minggu ia bisa membayar hutang orangtuanya...

Apartemen yang dulunya ia sewa dan jungkook kita tak lagi mereka bayar karna namjoon tak mau menerima uang mereka, mka dari itu jimin selalu menabung untuk keperluan mendadaknya.....

























Di rumah besar dan megah itu terdapat 1 orang laki laki yang sedang sibuk membuat arasemen lagu ciptaannya...

Dia adalah Min Yoongi, produser ternama yang bekerja di agensi namjoon..

Min yoongi berumur 32 tahun masih single...

Ia tinggal dengan ke 2 orangtuanya dan 1 adiknya yaitu Min Hoseok..

Min hoseok telah menikah dengan Min jihoon, hoseokpun telah memiliki 1 anak yaitu Min juno...

Beberapa kali yoongi di jodohkan bahkan di paksa menikah namun ia tak mau...

Setelah putus dari mantan kekasihnya 8 tahun yang lalu yoongi menutuo dirinya bahkan ia mengatakan jika sudah tak ingin mengenal cinta ia tak mau sakit hati lagi...

Min yoongi sudah bekerja jadi produser dari 10 tahun yang lalu...

Dulunya yoongi sangatlah mencintai kekasihnya itu namun ia di khianati wanita tersebut berselingkuh dengan teman yoongi sendiri bahkan hingga hamil...

Yoongi sangatlah merasakan sakit waktu itu karna wanita itu adalah cinta pertamanya dan wanita pertama yang mampu mencairkan hati seorang min yoongi...

Gaji yang ia terima sela 2 tahun bekerja sebagai produser semua ia berikan kepada wanita itu sebagai bentuk sayangnya dan tanggungjawabnya kepada wanita itu namun wanita yang tega itu malah memanfaatkannya dengan menikmati uang yoongi dengan wanita lain sunghuh itu sangat membuat hati yoongi mati rasa...

Hingga 8 tahun setelah mereka berpisah yoongi tak pernah lagi membuka hatinya untuk wanita lain baik secantik maupun seseksi apa wanita itu yoongi tetap menolak...

Ia berfikir bahwa wanita akan menyukainya karna hartanya saja, yoongi menanamkan hal itu pada pandangannya sehingga ia tak pernah memandang wanita lebih dari seorang jalang yang haus akan uang.....

Kedua orangtuanya pun sudah lelah mencarikan atau menjodohkan yoongi dengan pilihan mereka karna tak ada satupun yang yoongi mau bahkan dilirik saja tidak...

Setiap kali ia di beri pertanyaan tentang pernikahan maka ia akan menjawab

"Aku akan menikah jika hatiku yang memilihnya kalian tenang sja suatu saat aku akan menikah dan aku tak mau kalian mencegahnya"

Hanya itu yang selalu ia katakan namun kata kata itu belum membuktikan apa apa yoongi masih sendiri asik bercinta dengan komputer, piano dan gitarnya...








Apakah yoongi dan jimin akan bertemu ?
Bagaimana mereka akan bertemu ??
Nantikan kelanjutannya di next part....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang