•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Setelah mengadakan pertemuan tdi siang bersama yoongi, mino pun lekas kembali ke kantornya namun saat perjalanan pulang mino seakan merasakan ada kejanggalan pada mobilnya ...
Hingga jalanan belokan mino seakan merasakan jantungnya akan keluar karna mobil yang ia pakai sekarang tak bisa di rem sebaliknya kecepatan mobilnya semakin jlan semakin meningkat...
Mino sadar akan kejanggalan pada mobilnya ia yakin sebelum keluar dri gedung min corp mobinya di sabotase....
Beberapa meter lagi menuju tikungan mino membuka pintu mobilnya dan melompat keluar namun saat terjatuh di jalanan mino yang tak sadar bahwa ada motor yang melaju di belakangnnya langsung
Brakk
Kreekkkk
Kedua kaki mino di injak ban motor gede hal itu membuat mino histeris dan pingsan di tempat...
Orang yang menabrak mino menyeringai melihat mino sudah tergeletak di tengah jalan yang sepi itu....Mino sendiri ?
Kemana jack ?𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙣
𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘪𝘯𝘰 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘪𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘦 𝘱𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪...
"𝘛𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘣𝘪𝘭 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘢𝘱"
"𝘉𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘭𝘢𝘣 5 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪"
𝘑𝘢𝘤𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘣𝘰𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪...
𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱 𝘮𝘪𝘯𝘰 𝘥𝘯𝘢 𝘫𝘢𝘤𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘰𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘯 𝘤𝘰𝘳𝘱...
𝘋𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘯𝘰 𝘯𝘢𝘮𝘱𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘺𝘢...
"𝘛𝘶𝘢𝘯 ? "
"𝘕𝘦 "
"𝘛𝘶𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘶𝘢𝘯 𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘢𝘯𝘥𝘢 ? "
"𝘕𝘵𝘢𝘩𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘤𝘬, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘶 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘪 𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘬, 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘬 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘢𝘦𝘩𝘺𝘦𝘰𝘭 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘶"