•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
"𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑖𝑛𝑎 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑡𝑎𝑢 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑎 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑢𝑘𝑎𝑖, 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑢𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑢𝑚𝑢𝑟 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝𝑘𝑢, 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑘𝑒𝑘𝑢𝑟𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑢 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡𝑘𝑢 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑙𝑖𝑚𝑏𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑟𝑎𝑡𝑢 𝑑𝑖 ℎ𝑎𝑡𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑛𝑖𝑘𝑚𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑢 𝑑𝑢𝑠𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛...
𝑀𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 25 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑤𝑎𝑙𝑎𝑢𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑎𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑖𝑙𝑖ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑔𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑖𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑖𝑛𝑦𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑖𝑛𝑦𝑎, 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑢, 𝑠𝑢𝑎𝑚𝑖𝑘𝑢 𝑀𝑖𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖""𝐼𝑠𝑡𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑚𝑖𝑛 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛, 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑎𝑛𝑖𝑠 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢ℎ𝑎𝑛 𝑘𝑖𝑟𝑖𝑚 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑎𝑛𝑖 𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑡𝑢𝑎𝑘𝑢, 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 25 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑖𝑛𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑛𝑒𝑟𝑤𝑎𝑟𝑛𝑎, 𝑎𝑢𝑘𝑎𝑑𝑎𝑛 𝑑𝑢𝑘𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑙𝑎𝑙𝑢𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑑𝑖𝑘𝑖𝑡𝑝𝑢𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑑𝑎ℎ𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑎𝑜𝑖 ℎ𝑎𝑙 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 ℎ𝑢𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑒𝑟𝑎𝑡...
𝐷𝑖𝑎 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖𝑘𝑢, 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑘𝑢, 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑔𝑎 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝𝑘𝑢, 𝑖𝑎 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑎ℎ𝑖𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘, 𝑘𝑒 5 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑢ℎ𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑐𝑎𝑦𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑠𝑢ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑖𝑑𝑖𝑘𝑛𝑦𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑢 𝑏𝑒𝑡𝑎𝑝𝑎 𝑙𝑒𝑙𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑟𝑢𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑘𝑎𝑖 𝑗𝑎𝑠𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑖𝑛 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑖𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑖𝑎 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑖𝑎 𝑚𝑎𝑚𝑝𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑘𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎, 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑠𝑎𝑘, 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑔𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑟𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠𝑘𝑢 𝑖𝑎 𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑡𝑖𝑎𝑜 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢ℎ ℎ𝑎𝑙 𝑖𝑡𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑚𝑖𝑛 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛"Dengan rangkaian kata yang saya fikirkan 7 hari 7 malam 7 jam 7 menit dan 7 detik ini adalah kesimpulan dari kisah cinta keduanya yang berakhir bahagia....
Dengan ini juga saya mengatakan bahwa BECAUSE IT'S YOU sudah SELESAI......
Terimakasih ku ucapkan kepada semua readers readers setiaku, maaf karna selama membaca ceritaku kalian selalu mendapati banyak tulisan typo hehehhehe maafkan diriku bebs...
Vote dan komen kalian adalah penyemangat buatku untuk terus berkarya walaupun karyanya amburadul hehhehe...
Ini adalah cerita ke 3 aku di akun ini semoga aku bisa membuat cerita cerita lainnya...
Maaf jika membosankan aku selalu menghargai apapun komenan, kritik dan saran kalian jadi jangan sungkan untuk memberitahukan ku jika ada salah kata atau narasi tak nyambung silahkan bilang langsung agar saya memperbaikinya....
Maafkan saya karna saya memang pemula yang baru terjun di dunia tulis menulis hehhehehhe....
Penulisan kisah amburadul dan cerita abal abal ini mengucapkan banyak banyak terimakasih....
Sehat selalu kalian dan kita berjumpa di cerita selanjutnya yang lebih seru dan menantang bye bye ......
Salam sayang dari aku bebs
😘😘😘😘😘🫂🫂
Cici Yoonmin 🤗