B.I.Y 19

456 58 4
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                           • Selamat membaca semoga suka•   


Mino yang saat ini tengah bersiap siap untuk kembali ke korea..
Perusahaan inti Park Corp akan ia buka kembali....
Sudah cukuo ia berkelana di negara orang kini saatnya ia pulang ke tanah kelahirannya...

"Semua sudah siap tuan ? "

"Sudah jack"

"Kita berangkat sekarang"

Mino mengangguk dan jack adalah sahabat, jack merupakan saksi hidup atas perjalanan seorang Park Mino dari awal hingga hari inii...
Jack tau semua tentang mino dari hal kecil hingga besar..
Jack mendampingi mino kemana saja...

Setelah keduanya kini telah berada di jet pribadi mino...
Mini dan jack segera duduk dan menikmati perjalanan menuju korea...

Mino menatap luar jendela kota thailand, ia sangat lama tinggal disana ada 7 tahun..
Mulanya ia mengembangkan prusahaannya di Amerika selama 2 tahun lalu setelah berkembang ia beralih ke thailand hingga perusahaannya semakin pesat...

Semua orang tau perusahaan Park corp namun orang tak tau siapa Par Mino, siapa CEO perusahaan tersebut...
Di korea park corp setara dengan Min corp namun saat perusahaan inti park corp di hentikan maka orang hanya mengenal min corp saja taoi park  corp tetap orang tau namun tak seterkenal dulu...

Sekarang setwlah berita mengabarkan jika perusahaan inti teraebut akan di buka seluruh warga korea menanti siapakah CEO muda yang mereka kenal sebagai keturunan kedua dari Tuan dan Nyonya park....

Menempuh perjalanan selama kurang lebih 6 jam akhirnya kini mino dan jack telah sampai di korea...
Di bandara adik perempuan jack telah menunggu mereka di parkiran...

Jack yang melihat hal tersebut tersenyum akhirnya ia bertemu dengan sang adik, sudah 7 tahun lamanya semenjak ia mengikuti langkah mino, jack pun baru kali ini pulang ke korea...

"Oppa " adik perempuan jack berlari lalu memeluk sang kakak laki lakinya...

"Yeri'aa" jack lalu memeluk sang adik dengan rindu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeri'aa" jack lalu memeluk sang adik dengan rindu

Mino yang melihat hal tersebut hanya senyum canggung karna ntah kenapa hatinya berdesir saat melihat wajah adik sekertarisnya itu. . ..
Setelah puas saling memeluk jack tersadar jika ada sang bos di belakangnya...

"Yeri'aa perkenalkan ini tuan park mino bos ku, tuan ini adik ku yeri"  kata jack saling mengenal satu sama lain...

"Mino" kata mino

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang