B.I.Y 09.

537 64 6
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭






                            • Selamat membaca semoga suka•                       

Beberapa hari berlalu setelah kejadian dimana jimin menyuruh yoongi untuk pergi, kini yoongi terlihat lebih dingin...
Yoongi kini berada di rumah utama berkumpul karna hari ini adalah hari ulangtahun sang eomma tercinta....

Semua tamu telah yoongi sapa bahkan yoongi pun sudah spech 1-2 kata untuk ulangtahun sang eomma....

"Yoon"

"Ne eomma"

"Disana (menunjuk 1 perempuan yang sedang duduk sendiri), itu anak teman arisan eomma kau bisa berkenalan dengannya ? "

"Eomma jangan mulai, aku tak mau"

"Yoon"

"Aku akan pergi"

Setelah mengatakan hal tersebut yoongi benar pergi bahkan ia meninggalkan rumah yang acaranya sementara berlangsung itu membuat sang eomma marah karna perlakuan anaknya itu...

"Awas kau yoon" geram sang eomma....







Kini sudah 1 minggu setelah jimin marah kepada yoongi...
Jimin setiap harinya tetap seperti itu...
Bekerja, pulang, tidur hanya itu tapi dia tetap saja murung padahal ini lah siklus kehidupan yang ia jalani setiap harinya, namun setelah pertemuannya dengan yoongi selama 3 bulan itu sangat berbekas di hati jimin, kebaikan dan juga ketulusan yoongi bahkan cinta yang yoongi berikan jimin tau sekali. . .

Namun ia tak mau terlibat dengan orang orang kaya karna ia tau ujung ujungnya seperti apa ....
Selama seminggu ini yoongi tak pernah datang ke club atau ke rumahnya, yoongi benar benar pergi menghilang bahkan ia tak sekalipun mengirim atau menelpon jimin....

Jimin saat ini sedang duduk menunggu makanannya datang, iya sengaja tak memasak kali ini karna ingin makan di luar...
Resto favoritnya....

Saat asyik makan tetiba ada 2 orang laki laki yang duduk di depan kursi jimin dan itu ternyata jungkook dan taehyung...

"Makan sendiri ? " tanya jungkook

"Seperti yang kau lihat" di jawab jimin

"Yang pesen makanan gih" kata jungkook menyuruh taehyung

Taehyung pun berdiri lalu memesan makanan...

"Kau baik baik saja jim? "

"Ne"

"Bukan tubuhmu tapi hatimu ? "

"Maksudmu ? "

"Hatimu baik baik saja"

"Tentu saja"

"Ku perhatikan seminggu inj kau terlihat murung tak semangat seperti sebelum sebelumnya"

"Hanya penglihatanmu aku baik baik saja kookie"

"Baguslah jika seperti itu"

Gak lama taehyung datang membawa dua nampan makanan dan di letakkan di deona jungkook dan dia juga...

Ke3nya pun makan dengan tenang....
Setelah selesai ke3nya masih sama sama duduk disana sambil bercerita....

"Jimin" kata taehyung

"Ne"

"Kau ada masalah dengan yoongi hyung ? "

"Tidk"

"Sudah 1 minggu ia selalu marah marah di kantor bahkan ia pernah memarahi penyanyi pendatang baru hanya karna salah menyebut namanya, 1 minggun ini ia terlihat seperti buaya yang baru habis melahirkan"

"Dia memang buaya" gumam jimin

"Selama hidupnya 32 tahun kau orang kedua yang ia sukai jim, yoongi hyung tak seperti laki laki buaya lainnya, dia itu Kucing"

"Kucing? "

"Ne ia manis saat bersama mu tapi galak bersama kami hahahbah maafkan aku yoongi hyung"

"Sudahlah aku akan pergi kalian bersenang senang lah"

Jimin pun pergi meninggalkan restorant tersebut lalu pukang ke rumahnya....









Sudah 10 hari berlalu, Yoongi dan jimin masih tak bertemu,  yoongi masih sibuk dengan beberapa penyanyi baru yang menyanyikan lagunya dan juga jimin yang sibuk dengan kerjaannya....

"Yoon kau tak pernah ke club ku lagi ? "

"Aku sibuk"

"Kau sibuk atau menghindari jimin ? "

"Keduanya"

"Jujur sekali"

"Dari pada kau mati penasaran"

Namjoon pun terdiam, iya sudah hafal nada savage dari seorang min yoongi...

"Hyung temuilah jimin, kalian harus bicara"

"Bicara soal apa mksudmu? "

"Kau bilangkan mencintainya lalu kenpaa sekarang kau terlihat acuh bgtu? "

"Aku tidak acuh hanya saja aku tau jimin tak bisa mencintaiku"

"Waduhh hyung kau baru disuruh pergi saja sudah menyerah begitu, kau perlu berjuang lagi"

Yoongi hanya berdehm mendengar ucapan taehyung, memang ada benarnya ucapan taehyung, di perlu bicara, dia perlu berjuang lagi untuk cintanya...




Setelah menimbang kembali akhirnya yoongi kerumah jimin, kini sudah jam 03.15 pagi tak lama lagi jimin akan pulang, dan benar saja jimin terlihat sudah berada di depan pintu. . .

Jimin pun melangkah masuk setelah membuka gerbang rumahnya, dapat ia lihat jika mobil yoongi terparkir di halaman rumahnya....

Dengan langkah pasti jimin pun masuk ke dalam rumah dan ternyata benar yoongi sudah duduk di sana di meja makan terlihat sedang menunggunya....

Yoongi yang memang sedari tadi duduk langsung berdiri saat melihat kedatangan jimin....
Yoongi berjalan ke arah jimin lalu memeluknya ....

"Mandilah lalu kita makan"

Jimin hanya mengangguk dan langsung mandi setelah itu keduanya makan bersama...
Tak ada percakapan saat makan berlangsung keduanya masih tenggelam oleh fikiran masing masing....

Makanan telah habis dan keduanya duduk di ruang santai sambil minum teh hangat...

"Bagaimana kabar mu ? "

"Baik, kau ? "

"Tidak baik jiminie,  kau tau semenjak kau menyuruhku pergi aku langsung pergi pulang kerumahku sambil memantau terus aktivitas mu, aku pun bingung jiminie aku kali ini benar benar jatuh cinta, aku pernah jatuh cinta 8 tahun yang lalu tapi dia mengkhianatiku dengan sahabatku dan kali ini hatiku memilihmu setelah sekian lama ia membeku, ntah apa yang kau pakai aku jadi terjatuh lebih dalam di dalam pesonamu jiminie,  aku bahkan pertama kalinya melakukannya saat bersama mu aku mengaku salah karna memanfaatkan ketidka sadaranmu untuk berhubungan aku sudah mencintaimu 2 bulan lamanya maaf tak bisa menahan diriku malam itu kau bgtu menggodaku jadi maafkan aku sekali lagi, aku kesini hanya ingin memberitahumu bahwa cintaku masih tetap sama hanya untukmu"

"Kita tidur aku mengantuk, dan yoongi tolong peluk aku hingga esok"

Yoongipun hanya menuruti keinginan jimin...
Keduanya masuk lalu berbaring di kasur dan di dalam selimut yang sama....




















Bersambung.....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang