B.I.Y 04

542 76 1
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭












• Selamat membaca semoga suka•

Jam sudah menunjuk pukul 03.40 dan jimin baru saja keluar dari cafe setelah menitipkan kuncinya di BG yang menjaga...

Langkahnya terhenti saat sebuah tangan menahan pergelangan tangannya...

Jimin mendongak dan ia tau siapa laki laki itu, ia adalah Min yoongi tamu khusus seokjin dan namjoon tadi....

"Ada apa tuan ? "

"Baru pulang ? "

"Ne tuan"

"Aku sedikit pusing dan tak mampu menyetir sampai di rumah boleh aku menumpang di tempatmu ? "

"Mwo ? "

"Kau kaget, tak memperbolehkan ku ? "

"Bu-bukan seperti itu tuan tapi apatemenku sngat kecil lagi pula aku hanya memiliki 1 tempat tidur takut anda nanti tak nyaman"

"Aku nyaman jika bersama mu, ayoo kita pulang"

Tanpa menunggu jawaban jimin,yoongi segera menyeret jimin untuk pulang dan karna jimin pun sudah lelah ia hanya mengikuti perintah yoongi...

Berjalan selama 15 menit lamanya nyatanya membuat betis yoongi sakit seakan ingin meledak...

Keduanya telah sampai di apartemen jimin dan yoongi kaget karna betul saja apartemen jimin hanya sebesar ruangan gudang di rumahnya ....

"Tuan duduk dulu saya akan buat sup pereda pusing"

Yoongi hanya manggut manggut sambil mematai isi ruangan apartemen jimin...
Apartemen jimin hanya berisikan 2 kursi dan 1 meja yang langsung bersambungan dengan dapur, 1 kulkas dan 1 tempat tidur,1 lemari pakaian dab semuanya berkumpul dalam satu ruangan tanpa sekat sangat sempit menurut yoongi mana lagi kipas angin peyot yang berbunyi jika sedang di hidupkan ...

"Kau tenyata mempunyai musik pengantar tidur yang cukup bagus ya"

Jimin menyerngit heran, musik apa yang yoongi maksud dia tak memiliki musik apapun disini...

Yoongi tertawa melihat wajah kebinngungan jimin, ia tau pasti jimin bingung dengan apa yang yoongi bilang....

Yoongi menunjuk kipas angin peyot yang berada di samping tempat tidur jimin membuat jimin mengerti lalu jimin pun tertawa....

"Anda terganggu tuan ? "

"Tidak hanya saja apa kau menggunakannya untuk kenyamanan tidur muku rasa anginnya saja tak mampu membuat rambutku terkibas"

Jimin tertawa mendengar ucapan yoongi...

"Bagi diriku itu sudah cukup tuan karna aku dari lahir sudah meradakan kesusahan berbeda dengan anda yang memang sudah kaya dari dalam perut"

Gantian yoongi yang tertawa mendengar celotehan jimin....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang