B.I.Y 23

361 40 3
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                        • Selamat membaca semoga suka•




  Hari ini mino dan jack sudah siap menunggu kedatangan jimin dengan yoongi yang akan datang hari ini....

Mino selalu tersenyum akhirnya  Hari yang ia tunggu tunggu tiba, pertemuan dengan jimin selama 15 tahun tak berjumpa....

Jack yang menatap wajah mino juga ikut tersenyum ia tau bagaimana syangnya mino kepada jimin selama ini....

Tak berapa lama tamu yang mereka tunggupun datang, Yoongi dengan jimin masuk bersama ke 4 sahbat mereka (taekook, namjiin)...

Mino tersenyum menyambut kedtangan keponakan dan menantunya...

"Selamat datang di rumah utama park" kata lantang mino

"Terimakasih tuan mino" balas yoongi lalu mereka semua pun duduk saling berhadapan dengan mino dan jack...

"Sebelumnya jimin, apa boleh paman memelukmu ? "

Jimin berdiri dan memeluk mino ..

"𝑁𝑖𝑘𝑚𝑎𝑡𝑖 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑚𝑢 𝑡𝑢𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎" bisik jimin ke telinga mino dan mino hanya tersenyum mengelus bahu keponakannya....

Setelah semua selesai kini mino yang duduk di kursi roda berada tepat di samping jimin....

"Jiminie sebelum kau dan sahabat mu membunuh paman hari ini ijinkan paman untuk mengungkapkan sebuah fakta untukmu agar kau bisa menilai ssendiri tingkat kejahatan paman....

Aku mulai kalian pun bisa mendengarnya ceritaku...

Lihatlah foto ini (memperlihatkan 1 figura foto yang di sana nampak baekyun dan mino tengan saling menautkan tangan dan tersenyu) dia byun baekhyun kekasihku 30 tahun yang lalu, kami mulanya sngat saling mencintai bahkan kedua orangtuapun sudah saling bertemu, aku anak kedua dari keluarga park, aku juga adalah yang terabaikan olehnya, kau tau nasib bungsu jika mempunyai seorang hyung yang selalu unggul dalam segala hal, itu yang aku rasakan...
Cae hyung sangat pintar, genius, penurut namun yang eomma dan appa tak tau jika cae hyung adalah anak nakal dan frontal, ia suka membuly bahkan ia beberapa kali menghamili  uke dan gadis yang mendekatinya lalu meninggalkan mereka...
Hingga suatu hari aku dan baekhyun di ketahui berpacaran orangtuaku hnya biasa sja tak se senang saat cae membawa seorang wanita yang menjadi pacarnya...
Aku dan cae hyung sangat terlihat berbeda jika cae hyung di belikan mobil maka aku hanya akan mendapat motor bekas pakainya, bukan hanya motor dari ponsel baju dan celana, tas dan sepatu pun seperti itu tapi aku menerimanya dengan diam dan tersenyum namun satu hal yang tak bisa ku relakan ialah ia merebut kekasihku dengan cara keji yaitu memperkosa kekasihku dengan keji malam itu hiks hiks, diamerebut mahkota yang aku jaga untuk malam pertama kami namun hyungku dengan mudah mengambilnya bahkan menyimpan spermanya di rahim kekasihmu hiks hiks, kalian tau rasanya aku saat itu ha ? KALIAN TAU ?? aku hancur sangat hancur jiminie pamanmu hacur dalam 1 malam nmun puncak hancurku ialah saat melihat baekhyun menghampiri ku dengan segulung selimut di tubuhnya tanoa busana yang menghalangi dalam selimut itu, ia memperlihatkan kekejamn cae hyung dlam menggaulinya, sudut bibirnya membiru dan berdarah, matakiri yang lebam, kedua pipi memerah, leher penuh dengan tanda serta goresan silet, punggung hingga pinggang terdapat luka cakaran yang masih baru, pantatnya yang penuh ukiran silet dengan nama caehyeol jangan lupakan kedua putingnya yang memerah bahkan berdarah hampir putus, hole kekasihku bahkan robek menganga, aku hancur melihatnya selama ini aku menjaga kekasihku bak mutiara agar ia tak lecet sedikit pun namun hyungku secara brutal memperkosanya dan meninggalkan beberapa tanda disana, kekasihku smpai mengalami frustasi selama 3 bulan berkali kali ia mencoba bunuh diri bahkan jika aku mengunjunginya aku pun terkena amukan olehnya...
Hingga ia di katakan hamil anak caehyeol yaitu dirimu jimin, keduayadi nikahkan dan kau tau apa appa mu lakukan setiap saat ia memukuli eomma mu hingga pingsan, mencobabeberaoa kali mengugurkan kandungannya karna sebenarnya tak ada cinta di hatinya hanya ia ingin merebutnya dari ku, appa mu sangat suka jika aku tak memiliki apa apa jiminie, aku yang menolong setiap kekerasan itu berlangsung bahkan aku yang membawa dan merawat eomma mu hingga melahirkan , appa mu ?? Appamu bersenang senang mencari vagina dan hole di luar sana...
Aku yang mendampingi setiap eomma mu memeriksakan keadaanmu aku yang selalu ada untuknya tapi appa mu selalu saja menghajar ku bahkan ia pernah menghajarku bersama baekhyun waktu itu ia memanggil ke 5 temnnya untuk memukuli kami aku yang melindungi eomma mu agar ia tak terkena pukulan, appamu duduk sambil menghisap nikotinnya dengan menikmati suara kesakitan kami...
Saat eomma mu melahirkan appa mu berada di hotel dengan 2 orang wanita sekaligus, eomma mu aku yang mendampinginya bahkan namamu itu adalah nama pemberian ku untukmu....
Sedari kau kecil aku yang mengurusmu susu serta tidurmu aku yang menemani karna eomma mu harus senang tiasa melayani nafsu bejad appa mu dan aku di jadikan pembantu tapi aku tetap diam yang ada dalam fikiranku ialah kau dan eomma mu aman jika bersama ku....

Maaf atas kejadian paman mencelakai appamu malam itu seminggu sebelum appa mu mamakai mobilnya kami terlibat dalam pertengkaran karna aku mendapatinya sedang melakukan seks dengan sekertarisnya padahal kau sedang sakit dan di rawat di rumah sakit saat itu, aku di hajar habis habisan oleh appa mu karna di bilang mencampuri utusannya padahal aku hanya memberi tahunya tentang keadaanmu...
Hingga niat jahat ku datang aku kira baekhyung akan tetap dengan rencana kita namun ia memilih mati karna terlalu malu jika setelah kematian appa mu ia akan bersama ku...
Ia masuk dan bersama appa mu ke dalam mobil meninggalkan kau bersama ku saat itu...

Semua hal jahat yang ku lakukan bukan tanpa sebab jimin jika kau menela'ah kembali ucapan ku kau akan mengerti bagaimna prasaanku saat itu....

Maafkan karna kejahatan appa mu paman malah melampiaskannya kepada mu, kau terlalu mirim dengan appa mu dalam segi muka tapi pembawaanmu sangat mirip dengan eomma mu...

Jiminie jangan benci appa mu walaupun dia brengaek namun ia tetap menyayangimu walau ia tak pernah menyampaikannya namun paman tau dengan caranya melirikmu...

Jiminie semua uang yang beberapa tahun lalu selalu kau bayar berada di dalam sini (menyerahkan sebuah kartu ATM kepada jimin) semua ada disana, ini dokumen harta warisan semua sudah ku balik atas namamu, rumah, perusahaan dan beberapa properti lainnya untuk mu, prusahaan cabang di amerika, taiwan dan thailand semua atas namamu, kuserahkan semua kepadamu karna hanya kau yang akan tersisa sebagai penerus keluarga park maka sudah semestinya ini untukmu....

Aku siap mati saat ini, awmua yang ingin ku ungkap telah kau ketahui maka bunuhlah aku, aku tau yang mensabotase mobilku adalah dia ( menunjuk jungkook) dan yang melindas pahaku adalah kau kan, kau yang memakai moge itu, tak apa nak paman menerima semuanya ini karma seperti katamu paman akan menerima karma ini....

Jangan bertanya dari mana aku mengetahui semuanya ini (menunjuk jack dan taehyung) kim jackson keluarga kim taehyung, jangan marahi taehyung karna memberitahuku niatnya baik agar menyadarkan mu dan sekarang aku telah mengungkapkannya kepada mu, sekarang terserah padamu kau mau membunuhku kapan saja aku siap"  mino tersenyum dan menatap wajah jimin...

Jimin yang terdiam dengan beribu air mata tak mampu mengungkapkan sepata kata apapun ia terlalu bodoh dalm beraksi seharusnya paman mino tak berhak di salahkan karna appanya lah penjahatnya disini appanya tega berbuat sekeji itu kepada paman dan eommanya....

Jimin memeluk tubuh ringkih mino, ia sangat menyesali perbuatannya ia slah dalam mengambil langkah....

"Maafkan aku hiks maafkan aku paman hiks hiks jiminie bodoh hiks hiks" mino hanya memeluk erat mendengr isakan keponakannya itu....

Yoongi mengelus bahu bergetar sang istri ia sebenarnya tak menyangka jika ceritanya begitu bahkan ia tak menyangka jika istrinya sampai mencoba membunuh orang, yoongi jadi tau ternyata ini yang mencurigakan terhdap sikap jimin akhir akhir ini....













Setelah pembicaraan tersebut semua  telah kelar jimin senag tiasa berada di pelukan sang paman ....
Dan malam ini semua memutuskan untuk bermlam di rumah mino .....












Berasmbung.....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang