•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Hari hari berlalu membuat kedektan antara jimin dan yoongi semakin intens...
Yoongi selalu menyempatkan menjemput jimin setelah pulang kerja...
Walaupun sebenarnya itu sudah jam tidur nyenyaknya tapi yoongi merelakan hal tersebut karna ingin menjemput sang pujaan hati, ia tak mau jimin kenapa napa mengingat jarak club dengan rumah yang jimin tempati sekarang berjarak 1 kilo agak jauh sebenarnya kalau harus jalan kaki, tak seperti apartemen jimin dulu yang hanya berjarak beberapa meter dari sana ....Jimin pun sekarang sudah agak membuka hatinya untuk yoongi bagaimna pun ia mulai merasa nyaman bersama yoongi .....
Siang ini jimin terbangun jam 1 siang dan seperti biasa yoongi sudah tidak ada namun notesnya dan tak lupa menu sarapan buatannya pun ada dan kali ini yoongi membuat kimbab dan telur orak arik lengkap dengan sebotol coklat hangat...
(Botol tahan panas ya)....Jimin tertawa setelah membaca notes kata kata cinta yoongi kepadanya...
"Dasar buaya" jimin tertawa kembali
Sesudah memakan makanan buatan yoongi, jimin kini sedang duduk brsantai di depan rumahnya...
Tak berapa lama jungkook datang..."Jiminie cantiknya akuhhhh"
"Hmm salah makan pasti ni anak"
"Hahahhaha ada makanan gak di dalam ? "
"Habis "
"Tega banget"
"Aaaiiissss sudah lah, kenapa jam segini datang ? "
"Kangen dan kookie ada info penting buat jiminie"
"Apa, awas kalo infonya gak bermanfaat"
"Ada wanita yang mencarimu semalam"
"Siapa ? "
"Gak tau dia cuma bilang mau ketemu dengan mu"
"Siapa ya kookie"
"Ntah tapi kata tae itu teman yoongi tapi dulu"
Seketik jimin teringat dengan seorang wanita yang beberapa hari ini sering menghubungi yoongi...
Jimin meraih ponselnya dan memperlihatkan 1 foto wanita kepada jungkook ...."Ini
"Yess kok kau bisa tau padahal belum bertemu dengannya"
"Beberapa malam ini dia menghubungi yoongi dengna banyak kata kata manis, aaaiisss dasar wanita murahan"
"Heyy kau marah, kau cemburu ya ??? "
"Ti-tidak tapi aku penasaran saja ada hubungan apa dia dengn yoongi"
"Jangan tanya kepadaku tapi tanya pada yoongi hyung pasti di tau"
"Nanti aku kan menanyakannya"
"Ne ne 3 malam ini club tutup ya "
"Iya karna seokjin hyung ngidam dan mereka ke ilsan"
"Pantas kekasihku sangat terkuras tenaganya rupanya bos nmajoon juga gak ada"
"Sudah tugas suami mu sebagai sekertaris kookie"
"Ne jim aku tau itu"
Keduanya pun memilih masuk kedalam rumah dan duduk sambil cerita...
Sore haripun tiba, yoongi yang sudah bersiap untuk pulang pun segera membereskan semua pralatan pekerjaannya...
Setelah semua selesai ia pun bergegas keluar namun baru saja yoongi ingin masuk ke dalam mobilnya ia malah di tahan oleh seseorang..."Yoon"
Yoongi tau siapa pemilik suara itu, yoongi pun berbalik untuk memastikan dan ternyata benar ia adalah wendi mantan kekasihnya dulu, kekasih yang mengkhianatinya bersama sahbaat yoongi...
Wanita itu menerjang yoongi dan memeluknya tanda ia sangat merindukan lelaki tersebut...
"Aku sangat merindukan mu sayang"
Yoongi hanya terdiam hingga pelukan tersebut terlepas...
"Yoon bagaimna kabar mu, aku sangat merindukanmu sayang, kau pun begitukan"
Yoongi masih terdiam hanya melihat datar wanita di hadapannya itu...
"Yoon kenapa kau tak pernah membalas semua pesan dan juga tak kau angkat semu panggilanku"
Lagi lagi yoongi hanya diam....
"Yoon bicara lah kau ini kenapa, aku wendi kekasihmu sayang"
"PENGKHIANAT" desis yoongi
Wanita itu mendadak beku mendengar desisan yoongi yang mengatakan jika dirinya adalah pengkhianat....
"Yoon aku bisa menjelaskannya kepadamu saat itu aku di jebak oleh jackson yoon, kau harus percaya padaku, jackson menjebak ku yoon"
Yoongi hanya rerdiam dan saat wanita itu ingin bicara lagi seseorang menghentikannya....
Berteriak lantang ke arahyoongi tak lupa senyun menawan dan menggodanya...."Sayang kau sudah pulang" kata orang itu
"Aku baru saja ingin pulang sayang, kenapa kau kemari"
"Aku tadi dari minimarket bersama kookie jadi aku seklaian kesini, tadi kookie di jemput oleh tae, jadi aku rasa pulang dengan mu bukanlah ide buruk kan"
"Ne kita pulang"
Namun sebelum keduanya berbalik wanita itu kembali mencegahnya....
"Yoon dia siapa ? "
"Oh anda menanya kan saya ?
Perkenalkan Park Jimin kekasih Min yoongi" jawab jimin ponggahWanita itu kaget karna yoongi sekarang berpindah haluan ???
"Yo-yoon dia bercanda kan ? "
"Kenapa nona ? Anda siapa ? " tanya jimin sinis
"Di mantan ku, ayo kita pulang sayang" kata yoongi lalu menarik tangan jimin namun belum melngkah jimin kembali berbicara kepada wanita itu...
"Hanya mantan hmm, maaf nona jangan lagi mendekati kekasihku karna aku tak menyukai jika ada PARASIT BUSUK di sekitarnya" jimin dan yoongi pun pergi meninggalkan wendi sendiri...
Wendi yang melihat kepergian keduanya sangatlah marah apalagi kepada jimin...
"Akan ku rebut yoongi kembali, kau jalang jimin"batin wendi
Sesampainya keduanya di mobil jimin hanya terdiam sedangkan yoongi teruss saja tersenyum bahagia karna tadi jimin mengakui jika dirinya ialah kekasihnya...
"Kekasih ku eoo" goda yoongi kepada jimin
"Aaaiiissssshhh kita pulang aku lelah" kata jimin malu
"Baiklah sayang"
Yoongipun melajukan mobilnya menuju kerumah mereka....
Bersambung ....