B.I.Y 11...

566 72 10
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭



                            • Selamat membaca semoga suka•                       

Setelah sampai di rumahnya yoongi segera masuk ke dala kamarnya namun saat melangkah dari 3 lantai yoongi berbalik dan berbicara kepada orangtuanya....

"Tunggu yoongi, yoongi mau appa dan eomma menjelaskan pada yoongi"

Appa dan eomma min terkejut dengan teriakan yoongi....

"Appa apa yoongi akan marah ? "

"Kau tau jawabannya eomma"

Yoongi kini berada di dalam kamarnyaengecek cctv yang memang ia sengaja pasang di rumah jimin, cctv yang ia pasang sedari awal jimjn tinggal disana, memudahkan yoongi untuk mementau jimin katanya....

Di lihat dari cctv appa dan eommanya datang lalu masuk keruang santai, di lihatnya wajah remeh sang eomma hingga sampai di mana jimin meletakkan minumannya tak brpa lama eomma min brbicara lebih tepatnya menghina jimin...
(Isinya percakapan dari part kemarin yaa, gak usah aku jelasin lagi disini hehehhe)....

Yoongi marah akan sikap eommanya, eommanya datang hanya untuk menghina jiminnya, eommanya setega itu, dilihat jimin tak ada kesedihan tapi hanya ada kebencian jimin tak suka dihina, eomma min menghina menuduh jimin yang tidak tidak...

Hingg dimana mereka berada di depan pintu eomma min masih saja menghina jimin hingga menampar jimin lalu di balas oleh jimin dan mengusir ke 3 nya pergi dari rumahnya....

Yoongi benar benar marah tak habis fikir dengan otak eommanya hingga mampu melakukan hal tersebut...
Dan juga sang appa yang hanya jadi penonton tanpa melerai keduanya....

Yoongi berdiri memasukkan semua pakaiannya ke dalam koper lalu turun ke bawah dimana appa dan eommanya berada....

Melihat kedatangan yoongi dengan 2 koper itu membuat kedua orgtuanya terkejut...

"Yoon kau mau kemna sayang? "

"Eomma jahat, eomma keterlaluan, eomma menghina jimin, menuduh jimin, aku yang jatuh cinta padanya aku yang menempelinya macam parasit, jimin tak pernah menggodaku jimin tak seperti dalam fikiran eomma, eomma jahat sekali, yoongi akan memilih jimin yoongi sangat mencintainya, sudah cukup beberapa tahun ini eomma memegang leherku sekarang biarkan aku mengendalikan diriku, kubisa sendiri, ku harap appa dan eomma jangan menentang keputusan ku" kata yoongi lantang membuat sang eomma terkejut bukan main...

"Yoon kau memilih jalang itu dari pada eomma"

"JIMIN BUKAN JALANG EOMMA JIMIN TAK SERENDAH ITU"

"Yoon kau memarahi eomma karna lelaki itu"

"Aku bahkan bisa membunuh jika ada yang menyentuh kenyamanan orang yang ku cintai, eomma telah menghina menuduh bahkan menampar jimin, eomma renungi kesalahan eomma, yoongi pergi "

"Tapi dia menampar eomma juga yoon"

"Memang seharusnya" yoongi pun melangkah pergi dan masuk ke dalam mobilnya lalu melajukan ke rumah jimin...

Ini sudah jam 7 malam itu sudah pasti jimin masih berada di rumahnya...
Tak memerlukan waktu lama yoongi pun sampai di rumah jimin...
Yoongi menitikn airmatanya karna terlalu emosi....
Setelah di rasa tenang barulah dia turun dan melangkah masuk di runah jimin....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang