•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
5 bulan kemudian kehidupan suami istri ini semakin harmonis...
Yoongi dan jimin kini memilih untuk tinggal di rumah jimin yang yoongi beli dulu di banding di rumah orangtua yoongi...
Kata yoongi dan jimin mereka mau mandiri gitu...Jimin yang tak lagi bekerja hanya tinggal di rumah sembari mengurus toko kue yang berada di depan rumah mereka....
Jimin yang memang pintar membuat kue memudahkan mereka untuk memunculkan berbagai jenis kue viral yang di sukai kalangan anak muda ...Di toko tersebut kini memiliki 4 orang pegawai yang semuanya adalah anak anak jalanan yang tak mempunyai rumah dan orangtua...
Toko kue milik jimin begitu ramai saat di buka 4 bulan yang lalu toko tersebut tak pernah sepi selalu di kerumuni oleh kalangan anak muda maupun orang tua...
Di toko tersebut juga jimin menerima pesanan partai ataupun 1an, delevery yang di antar langsung oleh daniel karyawannya...
4 karyawan jimin
Soobin
Minaa
Rose
Taehyun
Ke 4 karawan jimin yang sangat gesit dan ramah...
Mereka adalah anak jalanan yang tak memiliki rumah dan tempat tinggal...(Busettt dahh anak jalanan kaya gini semua hahhahahahha)
Sore ini jimin yang baru saja menyelesaikan beberapa kue pesanan pelanggannya terlihat mendudukkan dirinya di sofa, merebahkan sedikit punggungnya karna terlalu lelah sudah 3 jam ia berdiri untuk membuat kue pesanan pelanggannya...
"Rose boleh aku minta segelas teh hangat rasanya aku lelah sekali"
"Baiklah kak tunggu ya"
Rose pun pergi membuat kan teh untuk jimin....Setelah selesai ia pun akan mengantarnya namun yoongi menghampirinya lalu mengambil teh tersebut...
" biar aku saja, kau kerja sja yang lain" ucap yoongi dingin..
"Iya tuan " patuh rose...
Yoongipun menghampiri istrinya yg sedang tertidur di sofa empuknya...
Yoongi mendekat dan memperbaiki posisi tidur sang istri..Dengan hati hati yoongi memijat betis jimin agar jimin lebih rileks lagi...
"Cape banget yaa? " monolog yoongi sambil menatap wajah lelah sang istri...
Tangan yoongi kini beralih mengelus perut buncit sang istri sambil tersenyum ia mengelus ngelus perut istrinyaa..."Daddy harap kmu bisa ngerti kerjaan mommy ya nakk, mommy mu tdk bisa berhenti bergerak kamu baik baik disana sampai nanti bertemu kami berdua ya sayang" lagi kata yoongi..
Karna terlalu menghayati yoongipun mengantuk hingga ia tertidur di sanping sang istri dengan memeluk pinggang istrinya...
Pegawai yang melihat pemandangan tersebut sangat terharu...
Yoongi yang bgtu mencintai jimin bgtupun dengan jimin..
Mereka tersenyum melihat hal tersebut..."Kau lihat tuan yoongi sangat mencintai anak dan istrinya" kata soobin
"Iya aku senang melihat mereka nanti jika aku menikah aku akan meminta suamiku seperti tuan yoongi hhahaha" kata mina
Mereka semua tertawa mendengar ucapan mina barusan...
"Sudah sudah jangan ganggu bos kita, kita sebaiknya bekerja soobin akan mengantar kue lagi" kata taehyun
"Iya iya ketua" kata rose
Mereka pun meninggalkan dapur dan mengerjakan pekerjaan mereka kembali....
Di thailand...
Mino yang sedang duduk di hotelnya sambil melihat hasil kerja kerasnya...
Perusahaan park semakin meningkat...
Dia bangga pada dirinya sendiri..."Bahkan sampai saat ini prasaanku masih tak tenang "
"Tuan apa sebaiknya anda menemui anak tuan caehyeol? "
"Apa aku pantas brtemu dengannya jack ? "
"Pantas tuan, keturunan park hanya anda berdua, saya dengan sekarang jimin sedang hamil berarti itu keturunan park dan min"
"Ntahlah jack aku hanya merasa malu untuk melihat keponakanku"
"Lantas bagaimana tuan jika ternyata jimin mengetahui semuanya ? "
"Aku akan menerima resikonya itu janjiku jack"
"Aku harap jimin tak setega itu kepada anda"
"Bahkan dia bisa berbuat lebih dari fikirannu jack, jimin bukan pria lemah apalagi sekarang ia menantu dari min hoo pasti kekuatannya semakin besar, dan aku harus menerima kehancuranku kapan saja"
Kata mino sambil terus menatap foto laki laki manis sang pujaan hatinya...
"Baekhyun'aa apa kau akan memaafkan ku ? " lirih mino dan jack keluar membiarkan bosanya merenungi kesedihannya....
Bersambung ....