B.I.Y 02

639 63 4
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭










                                • Selamat membaca semoga suka•                       






Jam 03.45 masih pagi buta bahkan matahari masih pulas dalam tidurnya namun jimin dan jungkook masih berada di jalan mereka baru saja pulang dari pekerjaannya...

Mereka bekerja dari pukul 09 malam hingga pukul 03.30 pagi, keduanya akan berjalan kaki pulang...

Keduanya menempuh perjalanan selama 15 atau 20 menit jika berjalan kaki, keduanya sudah di beti sepeda motor oleh seokjin namun mereka tetap memilih untuk jalan kaki menuju apartemen mereka...

"Teringatku kau akan bertemu dengan taehyung hari ini kookie apa jadi ? "

"Jadi hyung, tatae akan menjemputku jam 12 nanti saat makan siang nanti dia menjanjiku akan ke rumahnya nanti siang"

"Wahh kau akan bertemu dengan orangtuanya berarti ? "

"Tidak, orang tua tatae berada di daegu, tatae hanya sendiri di sini"

"Jadi kau mau apa kerumahnya ? "

"Mau skiwdipapap lahh kau macam tak tau saja hahhaa"

"Hahhaha kau ada ada saja kookie aa"

Keduanya tertawa lalu masuk ke apartemen masing masing...

Jimin masuk lalu menatap seisi apartemen kecilnya itu, jimin melangkah lalu tersenyum miriss...

"Sampai kapan aku akan seperti ini ....

Sampai kapan aku bekerja di tempat seperti itu ...

Appa eomma jimin lelah, lelah sekali hiks"

Lagi lagi jimin menangis, jimin memang seperti itu dia terlihat tegar, periang, ramah jika di luar namun ia akan lemah jika sudah berada di dalam apartemennya...

Sudah puas menangis akhirnya jimin melangkah masuk ke dalam kamarnya lalu mandi...

Sudah pukul 05.00 pagi dan jimin baru saja akan tidur namun sebuah pesan dari bosnya membangunkannya kembali...

"Nanti malam datang jam 11 malam saja, kau akan menemani tamu khusus, dia adalah sahabat suamiku ku harap kau seperti biasanya memberi kepuasan kepada tamu tamu khusus ku jiminie"

Itu pesan teks yang dikirim si bos kepada jimin, untukkesekian kalinya jimin akann melayani tamu khusus kim namjoon

"Kali ini siapa lagi hufffttt,,setidaknya aku bisa istirahat lebih lama lagi karna aku akan masuk larut malam"

Setelah mengatakan hal tersebut jimin akhirnya jatuh tertidur berlayar ke alam mimpi indah....











Pagi hari nya di Bighit Entertaimen....

"Tae kau telpon yoongi suruh datang dia akan ku kenalkan dengan artis baruku"

"Baiklah hyung"

(FYI DISINI NAMJOON LEBIH TUA DARI YOONGI YEE WAKK)

Taehyung pun langsung menelpon yoongi dan yoongi menjawab akan segera sampai di kantor tersebut...

"Hyung yoongi hyung sudah menuju ke mari"

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang