•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
22 Tahun kemudian
Pagi ini seperti biasa jimin menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya...
Hari ini jimin hanya membuat nasi goreng dengan telur dan sosis sebagai pelengkapnya...
Tapi ia yakin masakan sederhanya ini pasti akan hbais karna masakan ini termasuk masakan yang sangat di sukai oleh suami dan anaknya...Setelah semuanya selesai kini jimin segera membangunkan anak anaknya dan suaminya....
Tokk
Tokk
Tokk
Cklekk
"Jiyoon'aa bangun sayang sudah jam 7 pagi kau akan ikut daddy ke kantor kan ? "
"Eeeeuuugggghhhhh Morning mom"
"Morning boy"
"Jam brpa mom ? "
"Jam 7 sayang, bangun lah mommy sudah membuat sarapan kesukaanmu"
"Thank you mom, I love u "
"You to so much boy, bangun mandi yaa, mommy akan ke kamar yoonji dulu"
"Yess mom"
Jimin pun mengusap kepala anaknya lalu keluar dari kamar menuju ke kamar anak gadisnya....
Min jiyoon
Umur 22 tahun
Anak pertama yoongi dan jimin
Tokk
Tokk
Tokk
Cklekk
"Selamat pagi mommy"
Cupp.... Cuppp"Pagi anak gadis, pintar sekali sudh bangun ternyata "
"Iya dong yoonji hari ini akan ujian mom jadi harus cepat siap siap"
"Good jobb, trun lahh mommy sudah membuat sarapan kesukaan mu"
"Ne mom"
Jimin pun mengelus kepala anaknya lalu meninggalkan anak gadisnya itu menuju kamar anak ke 3nya ...