•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
DISINI BERCERITAKAN TENTANG KELUARGA PARK YAA ANTARA CAEHYEOL, BAEKHYUN DAN MINO
Amerika....
Pagi ini seorang laki laki paru baya yang baru saja terbangun dari tidur lelapnya tengah menggeliat mengembalikan sendi sendinya yang bergeser karna aktivitas semalam...
Ya laki laki itu lagi lagi menyewa 1 orang wanita jalang untuk menemani malamnya yang dingin....Laki laki itu Park Mino anak bungsu dari keluarga park ia laki laki tampan dan juga bodi atletis tapi ntah kenapa ia tak menikah hingga detik ini, ntah apa yang membuat ia tak mau menikah padahal uang dan segala macamnya telah ada padanya.....
Park mino kini berusia 55 tahun namun usianya tak terukir di wajah dan badannya karna wajah dan badannya memperlihatkan ia masih berumur 35 tahun....
Kini laki laki itu tengah menjalankan 1 buah perusahaan milik keluarga Park, ia menduduki kursi CEO hasil rampasan dari kakak tertuanya...
Ya park mino memiliki 1 kakak laki laki yaitu Park caehyeol , caehyeol terlahir dengan semua kelebihannya, dia baik, ramah, pintar dan sangat memuliakan ibu dan pasangannya...
Ntah setan apa yang membuat ia tega mencelakai sang kakak....
Caehyeol dan mino hanya selisih usia 5 tahun, caehyeol sangat menyayangi sang adik bagitupun mino terhadap kakaknya...Namun satu kejadian membuat keduanya berselisih ialah mereka menyukai 1 pria cantik yang sama Byun baekhyun pria cantik anak dari tuan byun dan nyonya byun...
Mino yang pertama kali bertemu dan berkenalan dengan baekhyun karna mereka memang 1 jurusan di kampus yang sama dan juga mereka seumuran...
Hingga suatu hari mino memperkenalkan baekhyun kepada sang kakak yaitu caehyeol karna kebetulan hari itu mino dan baekhyun di jadikan 1 klompok untuk mengerjakan 1 projek, hingga mino mengajak baekhyun untuk mengerjakannya di rumahnya...
"Hyung perkenalkan dia temanku, baek ini hyungku caehyeol" caehyeolpun berkenalan dengan baekhyun yang ntah kenapa keduanya sama sama merasakan desiran aneh di hati mereka...
Setelah keduanya berkenalan kini mino dan baekhyun kembali mengerjakan tugas kelompok mereka...
Caehyeol pun tetap duduk di ruangan yang sama karna mino mengajak baekhyun duduk di gazebo taman belakang rumah dan ternyata caehyeol pun mengerjakan sesuatu di sana....Caehyeol dan baekhyun terlihat sama sama mencuri pandang,, dan jika pandangan keduanya bertemu mereka akan saling melempar senyum ....
Setelah selesai mengerjakan tugas mino pun bersiap untuk mengantarkan baekhyun pulang...
"Ku antar kan pulang ya"
"Jika tak merepotkan mu"
"Tidak, ayoo"
Keduanya berjalan hingga saat ingin membuka pintu mobil ponsel mino berdering dan itu telpon dari sang appa...
"Ne appa"
"Mino aa tolong jemput eomma mu di bandara appa ada metting penting sedangkan hyungmu juga sibuk"
"Ta tapi appa"