B.I.Y 03

552 75 1
                                    

°Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭












• Selamat membaca semoga suka•






Malam semakin larut jam sudah menunjukkan pukul 22.45 kini jimin sudah berada di club tempat ia bekerja, sekarang ia sedang mengganti pakaiannya di loker dan menyimpan pakaian yang ia pakai tadi di dalam loker kembali...

Sebelum keluar seokjin menemuinya di sana...

"Kau sudah datang ? "

"Ne hyung, aku tak terlambat bukan? "

"Tidak,malah kau masih punya waktu 15 menit sebelum acara dir mulai"

"Apa pekerjaanku malam ini hyung ? "

"Hanya menemani tamu khusus ku minum"

"Hanya minum kan hyung? "

"Iya hanya minum, kami akan sama sama disana jadi kau tak perlu takut begitu oke ? "

"Ne hyung"

"Baiklah aku keluar dulu kau bersiaplah mereka akan berada di ruang vvip lantai 3 kau taukan? "

"Ne aku tau"

"Baiklah kau ke jungkook dn ambil minumannya"

Jimin mengangguk dan ia bersiap lalu keluar menuju ke bar tender dimana jungkook berada....

"Selamat malam kookie"

"Selamat malam jiminie, bagaimna kau tidur pulas kan karna baru datang? "

"Ne kookie aku tidur dengan baik hari ini ahhh seandainya begini setiap hari"

"Hahahha mau mu tuan "

Keduanya kompak tertawa hingga tak sengaja netra jimin menangkap sosok namjoon yang baru saja masuk bersama dengan taehyung dan ada 1 lagi namun jimin tak tau dia siapa...

"Apa mereka tamu yang seokjin hyung maksud ? " kata jimin dalam hati

"Heyy jangan melamun lihat disana namjoon hyung telah datang, tamu mu adalah mereka ini minumnya ingat tetap slay hahhahaha"

"Ada ada saja kau ini, baiklah aku bekerja dulu babay kokie"

"Dah bantet"

Jimin hanya tertawa mendengar ucapan jungkoom kepadanya...








Jimin berjalan menuju ke lantai 3 di mana ruangan vvip terletak...

Sedangkan di dalam ruangan vvip tersebut ke 4 namja sedang bersenda gurau...

"Kali ini playannya laki laki aku tau kau akan marah jika wanita melayanimu"

"Hmm"

"Laki laki ini istimewa yoon, dia adalah pihak bawah atau orang sebut dengan submisive cocok untukmu yang seorang dominan"

"Hmm"

"Ham hem ham hem aku seperti bicara dengan tembok"

"Diam ............ " belum sampai ucapan yoongi karna di potong dengan suara ketukan pintu....

Tokkk

Tokkk

Tokkk

"Dia telah tiba"

"Masuklah jiminie"

Jimin pun melngkah perlahan sambil tersenyum menatap semua tamunya kali inii....

"Selamat malam tuan, saya Jimin yang akan menemani anda malam ini" jimin menperkenalkan dirinya

"Duduk lah jimin, kau duduk di samping taehyung saja" kata namjoon

"Kau duduk disinj, tae kau pindah" tiba tiba yoongi bersuara membuat ke 3nya terkejut dna seokjin diam diam bersmrik

"Jim duduklah di samping yoongi"

Jimin hanya mengangguk dan dia duduk berdampingan dengan jimin....

Yoongi yang masih nenatap wajah cantik jimin seakan terkunci terhipnotis oleh kecantikan dna pesona jimin...

"Seperti dia yang aku mau" kata batin yoongi

Namjoon yang melihat tatapan yoongi seketika menyadarkannya...

"Awas biji matamu keluar, jimin tak akan kemana mana dia akan melayani kita malam ini"

Mendengar sindiran dari namjoon sesegera mungkin yoongi mengalihkan pandangannya....

Jimin yang merasa canggung karna di tatap begitu dalam oleh orang di sampingnya merasa agak malu...

"Tu tuan anda ingin minum ? " jimin menawarkan ke yoongi membuat yoongi seketika mengangguk...

Seokjin yang melihat hal tersebut tersenyum ia meras berhasil karna yoongi tak mengoceh soal pelayannya...

Taehyung pun demikian dia merasa yoongi menemukan apa yang hati ya mau....

"Aku akan keluar menemui kekasih ku kalian lanjutkan lah" kata taehyung lalu berdiri dan pergi

"Sayang kurasa kuta pun keluar aku gerah disini" kata namjoon

Jimin yang mendengar hal tersebut seketika kaget dan takut ini pertama kali ia di tinggal berdua dengan tamu jimin betul betul takut....

"Ta-tapi hyung aku..... "

"Namjoon bawa istrimu keluar dan kau jangan takut aku tak makan manusia" kata yoongi tanpa menatap mereka...

Namjoon dan seokjin pun keluar meninggalkan keduanya di dalam ....

"Kau yakin yoongi tak akan berbuat lebih, kau lihat tatapannya tadi kan ? " kata seokjin

"Aku yakin tak akan terjadi apa apa percaya saja" kata namjoon

"Baiklah aku percaya, jika dia berbuat lebih maka kau akan ku usir dari rumah" kata seokjin dia merasa ragu akan hal inj

"Percaya oadanya sayang aku tau yoongi seperti apa" meyakinkan istrinya


Di dalam ruangan vvip tersebut yoongi hanya berdua dengan jimin...

Jimin masih menemani yoongi minun dan senantiasa melayaninya...

"Aku min yoongi, kau ? "

"Park jimin tuan"

"Sudah lama disini? "

"3 tahun tuan "

"Selama itu dan aku baru melihatmu malam ini, sunggu seokjin menyembunyikan mutiaranya"

"Ma-maksud tuan? "

"Kau cantik buat ukuran pria jim"

Jimjn hanya tersenyum ini bukan kali pertama ia mendapat pujian tersebut ia sudah berkali kali di puji seperti itu dan bagi jimin itu hanya omongan orang mabuk saja...

Jimin dengan telaten melayani yoongi hingga wine yang ia bawa habis, ia kagum karna sudah 3 botol alkohol habis namun yoongi tak juga mabuk dia adalah peminum yang handal jimin akui itu....
























Bersambung.....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang