B.I.Y 05

575 70 7
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭









                                • Selamat membaca semoga suka•                       

Hari ini adalah hari pertama suran melakukan rekaman, ia bersemangat sekali mengingat hari ini ia akan bertemu dengan sang pujaan hati yaitu Min Yoongi....

Suran sudah bertekad akan merobohkan benteng pertahanan milik yoongi....
Bahkan suran hari ini membawa bekal untuk yoongi ...
Suran yang telah bersiap sekarang hanya menunggu sang manager untuk menjemputnya ....

"Lama sekalia sihh, nanti makanan ini dingin aaaiiissss" gerutu suran

Tak lama pintu apartemennya di ketuk dan muncullah sosok menager yang suran tunggu tunggu...
"Maaf aku baru datang tadi istri ku mual aku tak bisa langsung meninggalkannya" kata maneger sesal...

"Kau memang lamban" suran dengan lancang menoyor kepala sang manager tersebut....

"Seandainya kau bukan artisku sudah ku tendang kau sekarang dasar wanita murahan cihh" kata manager suran....

"Heyy cepatlah berjalan aku tak punya banyak waktu kau tau ini hari pertamaku kan" kata suran yang masih melihat managernya berada di depan pintu

"Aku mengunci dulu pintunya kau kan keluar tanpa menguncinya" kata sang manager

Suran hanya diam ia tak mau berbuntut panjang perdebatan kecil ini....
Sang managerpun melajukan mobilnya menuju Bighit entertaimen..

Saat keduanya sampai suran langsung di arahkan menuju studio yoongi yang baru...
Kenapa baru ?
Karna studio itu berletak d ruangan taehyung....
Dengan terpaksa namjoon kembali merubah ruangan taehyung menjadi studio kedua bagi min yoongi...
Karna yoongi betul betul tak mau jika GENIUS LAB (studio yoongi) di masuki wanita....

Kini suran dan managernya telah berada di studio tersebut di dalam sana telah ada yoongi, namjoon dan taehyung juga....
"Pd-nim ini sarapan untuk anda" kata suran meletakkan paper bag ke atas meja yoongi..

Yoongi tak menyahuti perkataan suran bahkan menataonya pun tidak...

"Masuk,kita mulai aku tak mau waktuku terbuang percuma dengan hal konyol" kata mutlak dari yoongi membuat suran agak kendor ....

Suran cepat cepat masuk dan memulai rekamannya...
Namun beberapa kali suran terdengar salah, suara fals dan tempo tak beraturan membuat yoongi kesal...

Berulang ulang kali suran mengulang lagu tersebut namun tetap saja salah hal itu membuat yoongi semakin kesal...

"STOP !!!!!!!!!! kau keluar !!!! " tunjuk yoongi kepada suran ...
"Kau bisa bernyanyi atau tidak, jika tidak katakan tidak, 2 minggu setelah salinan itu ku kasi kepadamu kau mempelajarinya dengan bagus atau tidak ha !!!! Kau kesini hanya ingin menjual wajah dan tubuh seksi mu kepada ku atau pada namjoon juga taehyung ha !!!! Kau salah tempat nona disini kami membutuhkan seorang penyanyi atau setidaknya yang mau belajar bernyanyi namun kau ( tunjuknya kepada suran) terlihat bermain beberapa kali aku coba koreksi nada mu taoi kau tetap saja mengulanginya dan apa apaan kerlingan matamu itu kau kira aku tergoda, nonq suran aku gay tak akan oernah bisa menyukai wanita anda harus tau itu, sekarang kau pilih mau tetap menyanyi atau keluar berhenti sekarang juga" kata yoongi lalu kembali pada tempat duduknya...

"Kau namjoon selalu buat kesalahan, ini sudah kesekian kalinya, urus penyanyimu aku banyak urusan" kata yoongi laly melenggang pergi...

Hiks hiks

Terdengar suara isakan dari suran menandakan wanita itu sedang menangis....
Namjoon segera menghampirinya....

"Maaf nona suran kau harus lebih kebal, yoongi memang seperti itu, anda boleh pulang dulu hari ini dan balik lagi besok ku harap anda mempelajari lagunya dengan baik agar besok tak buat kesalahan sekali lagi maafkan kami" kata namjoon sesal....

Suran dan managernya pun pulang, suran sebenarnya sangat kaget mendengar bentakan yoongi tadi, yoongi yang terlihat dingin, dn datar ternyata sangat menyeramkn jika marah memvuat suran dan managernya ketakutan....















Jauh yoongi mengendarai mobilnya ntah kenapa langkah kakinya membawanya sampai ke depan apartemen jimin, sekarang pukul 11 siang itu pasti jimin masih tidur....

Yoongi tak perlu bantuan untuk membuka pintu apartemen jimin karna ia tau sendiri....
Yoongipun melangkah masuk dan melihat jimin yang masih tertidur di balik selimutnya...
Yoongi naik dan masuk kedalm selimut tersebut llau memeluk jimin dari belakang...

Jimin yang merasakan badannya masuk kedalam rengkuhan seseorang membuatnya sedikit menggeliat namun aroma dari farfum itu membuatnya tau siapa orang yang berada di belakangnya....

Yoongipun merasakan jimin yang sedang bergeliat, yoongi tau jimin telah mengetahui keberadaannya...
"Aku emosi dan aku butuh ketenangan, biarkan seperti ini dulu jiminie" yoongi semakin mengeratkan pelukannya bahkan sekarang hidungnga menghirup semua aroma jimin di dari lehernya yang sungguh membuat jimin meremang namun jimin tenang dn membiarkan yokngi melakukan hal tersebut....

"Kau pulang jam berapa tadi ? " tanya yoongi

"Jam 4 subuh" jawab jimin...

"Kau tidur jam berapa ? " tanya yoongi lagi

"Jam 6 pagi tadi, jam berapa sekarang?" kata  jimin

"Jam 11 siang, tdurlah lagi" kata yoongi lalu memvalikkan badan jimin agar menghadap kepadanya dan kembali memeluknya....

"Sampai kapan ? " tanya jimin

"Sampai aku puas" jawab yoongi

"Terlaku sesak aku masih ingin tidur" kata jimin

Yoonhi pun meregangkan pelukannya lalu mengecup kening jimin...
Jimin lagi lagi hanya terdiam menerima perlakuan manis yoongi kepadanya.....
Keduanya pun tertidur dengan keadaan jimin berada dalam pelukan yoongi....



Sedangkna di kantor masih ada namjoon dan juga taehyung yang masih mencerna kata gay yang yoongi ucapkan tadi...

"Apa yoongi hyung gay karna jimin? " litih taehyung

"Maksudmu ? " picing namjoon

"Malam itu yoongi hyung kurasa tertarik pada jimin karna kata kekasihku yoongi hyung bermalm di apartemen jimin dan keduanya sering bersama akhir akhir ini bahka kau lihat foto ini ( memperlihatkan ponselnya ke namjoon) yoongi hyung sedang berada di apartemen jimin sekarang, jadi menurutku jimin merubah yoongi hyung menjadi gay " kata taehyung menjelaskan....

"Ternyata seokjin berhasil" kata namjoon

"Maksudnya hyung" tanya taehyung...

"Eee ti-tidak tae, ya ya sudah kau keluar pesankan aku makan siang cepat" kata namjoon menyadari mulut lemesnya

"Kau ini hyung" kata taehyung lalu keluar menuju kantin perusahaan...























Bersambung.....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang