B.I.Y 16

475 55 5
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭





                           • Selamat membaca semoga suka•   

HARI PERNIKAHAN YOONGI DAN JIMIN.

                 

Hari bahagia bagi keduanya...
Tuan dan nyonya min menyambut para tamu dengan senyum bahagia...
Hoseok dan keluarga kecilnya pun sudah hadir....
Namjoon, seokjin, kookie dan tae pun sudah hadir...
Mereka semua sedang menikmati makanan yang tersaji....

Acara pernikahan yang digelar secara besar besaran, di hadiri hampir seluru pengusah kelas atas, artis, produser dan para para kolega tuan min pun datang bahkan acara pernikahan tersebut di tayangkan secara langsung dari salah satu tv swasta....

Para reporter berkerumunan untuk mengabadikan momen sakral tersebut....

Senyum jimin dan yoongipun tak pernah pudar, dengan yoongi yang terus saja merangkul pinggang sang istri dan jimin yang bersender manja di dada tegak sang suami....

Semua yang hadir turut merasakan kebahagiaan pengantin baru saat ini....

Setelah acara pelemparan bunga kini acara di isi dengan acara sambutan dari phak keluarga Min....

Tuan min dan nyonya min pun mengambil mike dan berbicara sepata dua pata serta wejangan untuk kedua mempelai...

"Cekk... Cekk... Cekk....
Mikenya berfungsi dengan baik, ahhh baiklah saya mulai saja...
Selamat malam para tamu ku yang terhormat...
Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara sederhana kami ini, kami sangat senang dapat menjamu anda semua dengan menu sedeehana disini, ku harap semua doa terbaik untuk kedua mempai di ijabah oleh tuhan... Amin....
Untuk anakku Min yoongi dan Min jimin appa dan eomma harap kalian selalu bersama dalam suka maupun duka...
Min jimin anakku appa dan eomma harap kau bisa menerima kekurangan anak kami, begitupun padamu yoon terima semua kekurangan jimin...
Sekarang kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri kebhagiaan selalu mwnyertai kalian....
Terimakasih"

Itulah yang di ucapkan oleh tuan min...

Sekarang tiba waktunya Nyonya min...

"Cek....
Eomma tak bisa bicara banyak karna appa mu telah mengatakan semuanya intinya saja berbahagialah kalian berdua doa eomma dan appa menyertai langkah kalian...
Terimakasih"

Setelah eomma min selesai hoseok lyn bergantian dengan suaminya memberi ucapan kepada sang kakak, bgtupun namjoon, seokjin, taehyung dan kookie...

Hingga setelah semua telah selesai tetiba lampu proyektor menyala dan seorang misterius naik di atas panggung...

Dengan jari lentiknya menekan sebuah remot kontrol hingga terputarlah sebuah vidio di layar tersebut...

Vidio itu berisikan jimin yang sedang menari dan di sawer serta jimin yang sedang duduk melayani tamu minum....

Setelah ouas wanita itu memegang mike terua berbicara....

"Kalian lihat, kalian lihat apa itu, laki laki seksi yang menari disanA ialah jimin istri yoongi menantu orang no 1 di korea...
Park jimin sang pria penghibur di KIMS CLUB kalian tau arti menghibur ?
Jimin tak hanya menari tabi disana ia juga  bekerj asebagai pelayan dan melayani nafsu bejad para tamu...
Seseorang yang kalian sedang agung agungkan itu ialah jalang, park jimin seorang jalan bahkan asal kalian tau jimin saat ini hamil dengan usia kandungan yang menginjak 3 bulan
Hahahhahha sangat di sayangkan menantu orang no 1 dikorea ialah pria jalang yang hamil di luar nikah...
Melihat pekerjaan jimin apa yoongi yakin jika itu adalah anaknya ?
Jimin jalang yoon dia banyak tidur dengan laki laki lain dan kini ia menuduhmu hahahhahahah yoongiaa anak yang di kandung oleh jimin bukanlah anakmu hahahhaha"

Wanita itu terus menghina dan tertawa hingga sebuah tangan menghampiri pipinya dan juga rambutnya sehingga topeng yang ia pakai pun terlepas....

PLAKK... PLAKKK

SRAKKKK PLAKK

"selamat malam nona wendi saya salut dengan keberanian anda untuk masuk disini....
Anda menjual saya beli kata itu cocok untuk situasi kita sekarang....
Kau menyebutku jalang karna hamil di luar nikah, karna tidur dengan kekasihku sebelum pernikahan bahhahaha kau kolot nona, jika aku kau sebut jalang lantas bagaimna dengan dirimu yang sudah menggugurkan kandungannya sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 5 tahun, jawab nona wendi, kau atau aku yang jalang  ha bangsatt PLAKKK
tanyakan pada yoongi seperti apa dia menyentuhku untuk pertama kali hingga kemarin, apa ia merasa longgar pada hole ku atau bagaimna, nona bahkan hingga hari ini yoongi tak pernah mulus jika memasukiku, penisnya akan sakit karna sempitnya holeku lantas kau sebut aku jalang, aku memng menari sialan tapi aku tak menjual tubuhku aku hanya bekerja disana pergi dengan bersih pulang pun bersih...
Kau yang seorang pengkhianat ingin bersaing denganku yang spek malaikat hahhaha kau bermimpi nona di mana mana aku akan lebih unggul darimu, kau ingin mengandalkan dada dan pantat kendor mu itu ha kau tak sebanding dengan tubuhku yang masih kencang"

PLAKK... PLAKK

BUGHH... SRAKKKK

setelah menghajar wendi habis habisan jimin pun melabgkah mundur di dekat suaminya..

"Kalian boleh mengambil foto ataupun vidioku dengan menghujatku aku tak peduli dan ini lah watakku, watak menantu tuan dan nyonya min, aku min jimim istri min yoongi...
Kalian ingin menyebar luasakan,menggosippun aku tak menghiraukan selama suami dan keluarga suamiku menerimaku bagi ku omongan kalian hanya remahan rempeyek"

Setelah mengucapkan hal tersebut naiklah 2 BG yang akan menyeret wendi pergi...
Kedua BG tersebut membawa wendi ntah kemana orang orang pun tak tau...

Jimin dan yoongi pun meninggalkan temoat acara karna malampun telah larut...

Acara pun di tutuo dengan permohonan maaf dari tuan dan nyonya min atas lejadian yang baru saja terjadi...







Yoongi dan jimin kini berada dalam kamar dan lagi lagi jimin menangis di pelukan suaminya menumpahkan semua keluh kesahnya disana dan dengan tenang suaminya pun mendengarkan dengan seseklai menenangkan sang istri....

"Kau tau ini semua di luar prediksi ku, maafkan aku sayang"

"Tak apa  yoon memang dasar wanita itu saja yang gila"

"Ne dia tak akan bisa lagi mengganggu kuta sayang aku janji"

"Ku harap pun begitu yoon"

Keduanya pun saling memeluk dan berakhir tertidur bahkan keduanya melupakan jika malam ini adalah malam pertama mereka hehehheh........























Bersambung.....

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang