B.I.Y 17 💦💦💦

652 57 4
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭


                           • Selamat membaca semoga suka•   

Setelah acara pesta pernikahan kini pasangan pengantin baru itu akan berangkat bulan madu...
Jimin memilih untuk pergi ke Bali Indonesia...
Yoongi dengan senang hati menuruti apapun keinginan kemana pun ia mau....

Kini keduanya telah berada di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bali yang viewnya langsung menghadap ke pantai sangat indah menurut jimin...

Yoongi yang melihat istrinya sedang berdiri di balkon pun segera menghampiri dan ememluk istrinya dari belakang....
Jimin tersenyum merasakan pelukan hangat dari sang suami...

"Sudah makannya ? "

"Ne sayang, apa kau suka di sini? "

"Sangat indah, terimakasih yoon"

"Apapun untukmu syg"

Keduanya pun kembali terdiam sejenak hingga yoonhi kembali bersuara....

"Sudah jam 5 sore, kau tak ingin mndi ? "

"Baiklah aku mandi dulu"

Jiminnpun meleps pelukan suaminya lalu berbalik arah hingga kini keduanyanampak berhdapn, sebelum benar benar melangkah jimin terlebih dahulu mengecup bibir sang suami dan hal itu tak di sia siakan oleh yoongi ia menangkap tengkuk sang istri lalu menahannya hingga beberapa menit terjadi perang antar lidah ....

Setelah puas keduanya pun melepas diri....

"Mandilah yang bersih dan wangi, aku menunggumu sayng"

Jimin mengngguk lalu menuju kamar mandi...

Jimin yang sudah di kamar mandi pun segera mandi tak lupa memakai wewangian yang dapat meningkatkan gelora bercintaa....
Ia tau bahwa harimau di luar itu sedang kelaparan....
Sudah 1 minggu mereka menikah tapi jimin masih menolak berhubungan dengan yoongi karna tak ingin anaknya di guncang guncang namun kali ini dia akan meminta hahahhahha binal seklai anda 😂😂😂






Jimin habis mandi pun hanya mengenakan handuk yang hanya menutupi dada dan penisnya, bokongnyayang montok itu tak tertutup semua saking montoknya .....

Yoongi yang melihat sang istri seperti itu semkin bernafsu, ia semakin tak tahan untuk segera menjenguk anaknya....
Ditariknya tangan jimin hingga keduanya kini duduk di kasur...

Yoongi membelai pipi mulus jimin lalu mengecup mesra kening jimin...
Kemudian yoongi menggesekkan hidung bangirnya ke hidung mungil milik jimin...
Lalu tatapan yoongi jatuh turun ke bibir pink alami milik jimin, di elusnya dengan ibu jari sambil tersenyum lalu langsung mencium bibir itu dengan lembut tanpa tergesa gesa..

Jimin pun memejamkan mata dan membalas ciuman yoongi, tangan jimin menekan kepala yoongi agar ciumannya semakin dalam dan panas...

Fangan yoongi kini mulai meraba leher lalu ke dada jimin...
Dada jimin yang semakin berasa karna faktor kehamilannya pun membuat yoongi semangat untuk meremasnya dengan gemas...
Ciuman yang mulanya lembut kini menjadi ganas dan menuntut..
Karna nafsu keduanya kini sudah mulai membuncah...
Dengan tak sabar yoonginmeleoas handuk yang jimin pakai hingga jatuh ke lantai...

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang