•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Tiba hari dimnaa jimin dan yoongi akan mengunjungi mino di rumah sakit....
Sebelumnya jimin yang terlihat tenang itu berubah raut wajahnya menjadi kaget...
Ia kaget saat sebuah laporan masuk ke ponselnya...
Berita yang ia tak pernah tau sebelumnya....
Sebuah perjalanan cinta yang rumit dan mengharukan...
Kisah yang jimin baru ketahui hari ini....Namun sebelum ia menyimpulkan semuanya ia meminta beberapa orang untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut....
Jimin tak mu percaya pada 1 pihak sja ia memerlukan 2/3/4 pihak agar lebih jelas...Setelah mengatur raut wajahnya kembali jimin segera leluar dari kmar dan menemui sang suami yang menunggunya di depan rumah....
Jiyoon pagi pagi sekali nenek dan kakeknya telha datang menjemput bayi gembul tersebut....
Sesampainya di rumah skit jimin dan yoongi segera masuk ke dalam ruangan tempat mino di rawat....
Di dalam sana nampak mino yang masih terlelap tak sadarkan diri dan di sisinya terlihat jack yang mengurusi tuannya....
Jack yang melihat kedatangan tuan min dan istrinya segera berdiri dan hormat...
"Selamat siang tuan min"
"Siang jack, kau sendiri ? "
"Tadi aku di temani oleh adikku yeri tapi dia sudah pulang, tuan silahkan duduk, tuan jimin anda juga"
Jimin dan yoongi mengangguk, jimin yang sedari tadi menatap sinis ke arah mino, bahka tatapan itu bagaikan laser yang akan menembak tembus kepala mino....
"Bagaimna keadaannya ? " tanya jimin
" masih sama tuan, tuan mino masih koma, kedua kekinya di amputasi dan kedua tangannya mengalami luka oada siku masing masing, kepala belakang yang bocor dan sudah do jahit, kkai tuan mino di amputasi sebab saat tuan mino kecelakaan kaki tuan mino di lindas moge (mtor gede) danitu menyebabkan kedua tulang betis tuan mino hancur, jalan satu satunya hanyalah amputasi dan saya menyetujuinya tuan" jelas jack
"Apakah dia akan menerima kecacatannya ? " kata jimin lagi
"Harus tuan bahkan tuan mino masih harus menerima kesakitan yang lebih dari ini" sarkas jack sambil menatap kedalam mata jimin...
"Saya tau tuan mino di celakai tuan bahkan moge hang melundas itu pun pasti sudah merencanakan semuanya tapi kami hanya bisa manangkap gelang yang pemilik moge itu oakai dan itu menjadi bukti untuk menangkap pelakunya, bahkan yang menyamar jadi sopir tuan mino sudah kami ketahui identitasnya" kata jack lagi langsung di hadapan jimin...
"Bukan kah orang jahat harus mendapat balasan jack " jimin tersulut emosi...
"Betul sekali tuan akan tetapi seorang yang berbua jahat biasaya ia pun pernah di jahati oleh seseorang" kat jack tajam...
"Ohh seperti itu, tapi biasaya karma tak saa sasaran bukan ?? " kata jimin lagi...
"Ne tuan tapi karma meiliki 2 jalur yang berbeda yang 1 karna pembalasan, penyesalan dan pembuktian karna kejahatan orang itu sendiri atau sebuah jalan bagi seseorang mengungkap segalanya, dan saya rasa tuan mino berada di opsi ke 2 tuan" balas jack ..
"Tapi kenapa penilaianku dia berada di opsi pertama!!!!! " mendelik jimin....
"Saya rasa anda perlu mendengar dari 2/3 sisi agar lebih yakin tuan" jawab jack lagi...
Jimin terdiam dan kembali menatap mino yang terbaring menutup mata di brankarnya.....
Sedangkan yoongi yang sedari tadi hanya sebagai pendengar sedikit terperangah dengan ucapan sarkas jimin, ia merasa ada sesuatu hal yang di sembunyikan jimin darinya namun yoongi pun tak ingin langsung menembak pertanyaan ia memilih diam dan menunggu jimin mengatakannya sendiri...
Setelah keluar dari rumah sakit jimin hanya terdiam dan memikirkan kata terakhir jack tadi....
Ia berfikir apa benar ia melewatkan info lainnya....
Apa betul mino penjahatnya atau appanya sendiri....Yoongi yang merasa kediaman sang istri pun menatap ke arah jimin...
"Kau memikirkan perkataan jack sayang ? " tanya yoongi lembut...
"Aku rindu anakku yoon, kita pulang segera"
Setelah mengucapkan hal tersebut jimin kembali terdiam dan yoongipun melakukan hal yang sama...
Lama keterdiaman mereka ponsel jimin bergetar dan ternyata itu pesan dari sahabatnya...
"𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘨𝘢𝘣𝘢𝘩, 𝘵𝘦𝘮𝘶𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢"
"𝘖𝘬𝘦"
Selesai membalas pesan jimin memilih menyandarkan kepalanya di jok mobil...
Sedangkan di rumah sakit nampak mino yang telah sadarkan diri, yeri tengah menyuapinya bubur dan juga sop ayam kesukaan mino...
Jack datang dan memperlihatkan sesuatu kepada mino...
"Data pribadi telah di hack seseorang, lebih baik anda sendiri yang menjelaskan kepada jimin tuan"
"Hubungi jimin besok dan pertemukan kami, namun sebelum itu urus paksa kepulanganku hari ini, pekerjakan 2 dokter dan 4 prawat di rumah untuk merawatku jack"
"Siap tuan"
Mino terdiam menatap yeri di depannya....
"Apa yang kau lakukan ketika ingatan sakit masalalu menghampirimu? " lirih mino tiba tiba
"Tersenyum, jika itu sakit maka aku kan mengingat kebaikannya saja karna manusia tak selalu buruk ia pasti mempunyai sisi baik juga" jawab langsung yeri...
"Bagaimna kau memulai hubungan baru ? "
"Melupakan tuntas masa laluku dan melihat hanya ke depan tanpa menoleh laginke belakang" jawab yeri riang...
"Bagaimana jika aku meyukaimu ? " kata mino cepat
"Aku terima karna aku pun begitu,,, e-eehhh ti-tidak bu-bukan begitu aiiissss" yeri memukul mulut lemesnya membuat mino tersenyum melihatnya .....
Bersambung...