•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
2 BULAN KEMUDIAN...
"dasar keras kepala"
"Kau ini sebenarnya kenapa ha ? 2 bulan terakhir kau datng dan pergi seperti hantu, datang tak di antar pulang tak di jemput"
"Aaakkhhh aku tak mau bertengkar lagi dengan mu jiminie cobalah terima tawaranku kali ini"
"Kenapa kau se-frustasi itu, aku yang tinggal disini saja sudah nyaman kau ta perlu khawatir kita ini tak ada hubungan apa apa asal kau tau"
"Kau yang tak mau sebenarnya, aku sudah berapa kali mengataka jika aku mencintaimu"
"Hahahhaa buaya sepertimu menyuruhku percaya akan kata kata mu, maaf tuan min aku telah banyak menemukan orang sepertimu tapi hanya kau yang mash bertahan"
"Karna aku sunguh sunguh"
"Ya ya ya ii sudah jam 8 pagi kau tak berniat untuk pergi, kurasa namjoon hyung saat ini sedang mencarimu"
"Jangan alihkan pembicaraan jiminie, coba kau katakan iya atau tidak hanya semudah itu"
" TIDAK, TIDAK TIDAK TIDAK DAN TIDAK"
"Suara mu mirip bebek petelur "
"Pergi kau da........ "
Tokk
Tokk
TokkTerdengar ketukan pintu dari luar hal itu memotong secara tiba tiba ucapan jimin...
Yoongi dan jimin samasama menatap pintu apartemen..."Keluar kau park jimin ini sudah hari minggu"
"Astaga aku lupa, kau tetap disini"
Jimin pun keluar setelah memperingati yoongi...
Yoongi hanya menyerngit heran atas ucapan jimin...Jimin pun berlari keluar dengan membawa dompetnya, hal itu membuat yoongi semakin heran...
Diikutinya jimin kelyar namun yoongi hnya berdiri di balik pintu tak keluar seperti jimin...
Jimin yang sudah keluar pun menemui 4 orang berbadan besar tersebut...
"Maaf aku lupa kemarin, ini uangnya " jimin menyerahkan uang seperti yang setiap minggu ia berikan
"Kami mau semuanya hari ini, sisa hutangmu 800juta beserta bunganya" kata salah satu dari mereka
"Ha ? 8-800 juta, bukan kah sisa 200 juta kemarin, kau ingin membodohiku ha ? " kata jimin marah
"Lihat ini" orang tersebut menyerahkan nota hutang kepada jimin dan jimin mengembilnya lalu membacanya seketika membuat matanya seakan ingin keluar, karna jumlah hutangnya memang 800 juta beserta bunganya....
"Kenapa jadi seperti ini" lirih jimin
"Kedua orangtuamu terlalu banyak hutang dan kau harus melunasinya hari ini, kalo tidak" kata orang itu maju lalu memegang dagu jimin yang secara refleks jimin mengelaknya...
"Jangan menyentuhku dengan tangan kotor kalian" desis jimin yang membuat ke 4 orang tersebut tertawa...
" kau menyebut kami kotor sedangkan kau tak tau dirimu bagaimna hahhaha lucu sekali manis" tantang mereka kepada jimin...