B.I.Y 10

538 60 5
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭



                            • Selamat membaca semoga suka•                       


Pagi hari menyapa,,, sekarang sudah jam 9 pagi...
Yoongi yang sudah terbangun segera mandi dan menyiapkn sarapan untuknya dan juga jimin....
Setelah selesai yoongi lanjut untuk bersiap siap menuju kantornya, hari ini ia akan melakukan rekaman bersama 2 artis pendatang baru....

Yoongi menulis notes lagi untuk jimin dan meletakkan nasi goreng ke atas meja dekat tv dalam kamar..
Lalu yoongi berangkat bekerja...

Jimin yang tekah terbangun setelah jam 11 siang pun melihat notes dan juga nasi goreng buatan yoongi...

"Selamat siang cintanya aku❤
Maaf lagi lagi harus ninggalin kamu hehehheh hari ini akan ada beberapa talent yang harus aku latih, makan lah dan ambil black card itu untuk kebutuhan mu, jangan menolak

Si paling tampan
Min yoongii♥︎






Itu adalan isi notes yang jimin baca dan membuat senyum di wajah jimin terbit lagi...

" tukang gombal" kata jimin lalu ia mandi setelah itu makan makanan yang yoongi telah siapkan...

Saat ini jimin tengah bersantai di ruang sntai dengan sambil memakn cemilan dan juga eskrim kesukaannya....

Tokk.... Tokkk.... Tokk..

Terdengar suara ketukan dari pintu rumah jimin dan jimin sedikit heran siapa yang mengetahui rumah ini selain jungkook dan juga seokjin...

Jikapun mereka yang datangpasti sudah menghubunginya terlebih dahulu...
Karna penasaran jimin pun berdiri dan membuka pintu tersebut...
Saat di buka nampaklah 2 pasangan paru baya yang terlihat elegan ...

"Mencari siapa ? "

"Kau jimin? "

"Ne nyonya mencari siapa ? "

"Biarkan kami masuk diluar sangat panas"

Jimin pun membawa ke 2 orang itu masuk dn mereka duduk dj ruang santai, tempat jimin tadi duduk...
Wanita paru baya tersebut menatap isi sekeliling dalam rumah jimin sedangkan yang laki laki masih menatap lekat wJah jimin....

Jimin datang dengan membawa 2 minuman dan juga cemilan...

"Tak perlu repot repot kau membeli semua ini dari uang anakku kan ? "

"Maksud anda ? "

"Jangan berlagak tak tahu kau mainan yoongi kan ? "

"Mainan ? "

"Allaaaa jalang sepertimu tak usah berlagak polos di hadapanku, aku Min suzi  eomma yoongi dan suamiku appa yoongi Min hoo"

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang