•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
1 minggu berlalu kini jimin telah pulang kerumah bersama baby min...
Yoongi dan jimin tetap memilih pulang ke rumah mereka padahal eomma min meminta kepada mereka agar pulang kerumah utama dulu disana akan banyak yang membantu jimin mengurus baby min...
Namun lagi lagi hal tersebut di tolak oleh jimin ia ingin merawat anaknya hanya berdua dengan anaknya tanpa bantuan siapa pun dan eomma min mengerti akan maksud dari menantunya itu.....Pagi hari yang indah yoongi sudah mengganggu tidur sang baby, yoongi terus saja mencium dan menduselkan kepalanya di perut bulat sang baby....
"Kau tidur kenapa lama sekali hmm daddy ingin bermain dengan mu cepatlah besar boy" monolog yoongi
Jimin yang sudah selesai mandi pun menghampiri suami dan anaknya...
"Jangan di ganggu terus nanti dia terbangun aku ingin membuat sarapan untukmu"
"Aku ingin dia membuka matanya mom"
"Jangan dia bangun jam 4 subuh tadi dia akan bangun jam 10 nanti, mandilah yoon"
Yoongi dengan patuh menuruti perintah sang ibu ratu 🤣🤣
Setelah sarapan yoongi pun akan berangkat bekerja..
(FYI gengs yoongi udah berhenti kerja di tempat namjoon ya sekarang yoongi menjabat sebagapi CEO di MIN CORP perusahaan appanya)
"Oh iya sayang aku ingin bicara sesuatu hal kepadamu ? "
"Apa itu? "
"Paman mino kembali ke korea perusahaan inti PARK CORP telah resmi di buka kembali, dan mereka mengirim proposal bekerja sma dengan perusahaan ku"
"Paman sudah kembali rupanya hmm" kata jimin sambil bersemrik
"Pergilah aku akan menemuinya kapan kapan" kata jimin
"Sayang jangan buat sesuatu yang membahayakanmu"
"Tidak, aku tau harus bagaimna yoon"
Yoongi pun mengangguk dan mengecup kening dan bibir sang istri lalu berangkat bekerja...
Jimin yang melihat kepergian suaminya seketika merubah raut wajahnya...
"Kau kembali, kita mulai saja permainannya paman" lirih jimin lalu menatap foto kedua orangtuanya yang tertempel besar di dinding ruang tamunya....
(Disini jimin belum tau ya kisah sebenarnya antara appa, eomma dan pamannya)
"Bukan kah nyawa harus dibayar dengan nyawa park mino, jika dulu kau menganggapku sampah maka sekarang lihat lah sampah ini yang berubah menjadi monster untukmu" kata jimin lalu tangannya memencet salah satu nomor seseorang ....
"Aku sudah siap kita bisa memulainya sekarang"
"Baiklah aku telah mengumpulkan semua kecurangan mino selama appa mu hidup"
"Baiklah 2 hari lagi kita akan bertemu"
"Baiklah minie"
Setelah telpon mati jimin mendengar tangisan sang anak yang berada sendiri di kamarnya....
"Kau bangun baby ? "
"Ooohhh cup cup anak mommy"
Jimin pun menggendong anaknya lalu memberinya susu karna baby min sudah sangat kelaparan, baby min akan bangun setiap 2 jam sekali untuk meminta susu....
PARK CORP
3 hari setelah peresmian kembali perusahaan ini, mino di sibukkan dengan berbagai proposal kerja sama...
Ia dan jack bahkan harus lembur selama 3 hari ini....
Perusahaan kini sudah menggait kembali para karyawan ada yang dari korea maupun karyawan dari cabang yang di pindahkan ke korea......"Tuan perusahaan min menerima proposal kerja sama kita"
"Jadwalkan hari pertemuan kita"
"Sekertaris tuan min mengatakan lusa kita bisa ke perusahaannya tuan"
"Hmm baiklah lebih cepat lebih bagus aku akan bertemu menantuku juga"
"Ne tuan"
"Oh iya jack kau sudah membeli hadiah untuk cucuku ? "
"Sudah tuan, sudah saya kirim juga mungkin saat ini sudah di terima oleh tuan jimin tuan"
"Semoga dia suka, kau menulis nama pengirimnya ? "
"Saya hanya menulis UNTUK CUCUKU DARI HAREBEOJI PARK, hanya itu tuan"
"Baiklah terimakasih jack kau boleh melanjutkan pekerjaanmu"
"Ne tuan"
Jack pun kembali ke ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya...
MIN CORP
"kau sudah mengabari mereka gyu ? "
"Sudah tuan mereka sepakat lusa akan kemari"
"Bagus, kembali lah bekerja "
"Oh iya tuan kata satpam yang menjaga di rumah anda tadi jam 11 siang tuan jimin menerima paket perlengkapan bayi pengirimnya mungkin tuan park tuan"
"Hmm iya baiklah terimakasih infonya gyu"
"Ne tuan saya permisi dulu"
Sang sekertarispun keluar dan meninggalkan sang CEO kembali mengerjakan pekerjaannya...
Tak berapa lama ponselnya pun berdering ternyata istrinya yang menelpon..."Iya sayang"
"Yoon, paman mengirim baby hadiah, aku terima ? "
"Terima saja dia sudah baik mengirim cucunya hadiah, jangan di tolak ne"
"Baiklah yoon, ya sudah aku akan ke toko bersama baby"
"Hati hati ingat hanya duduk kau tak boleh mengerjakan apapun atau meninggalkan baby oke ? "
"Baiklah daddy"
Telpon pun terputus yoongi melanjutkan pekerjaannya dan jimin berjalan menuju tokonya dengan mendorong stroler bayinya....
Di lain tempat...
"Kau yakin akan membantunya, ku lihat ini terlalu bahaya ? "
"Aku sudah berjanji padanya"
"Kau serius? "
"Kau lihat aku bercanda, sudah biar aku dan minie saja berada dalam situasi ini jika kau ragu tak usah membantuku"
"Aku tak akan membiarkan mu sendiri kita bersama"
"Nah gitu dong, aku mencintaimu"
"Aku lebih mencintaimu baby "
Keduanya adalah sahabat jimin mereka adalah saksi hidup penderitaan jimin selama ini....
Bersambung....