B.I.Y 14

497 58 6
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                            • Selamat membaca semoga suka•                 

Kini yoongi dan jimin sudah berada di rumah utama keluarga min...

Tuan dan nyonya min telah menunggu kedatangan keduanya...

Tunggu tunggu, apa menunggu?
Tuan dan nyonya min menunggu ?
Jangan jangan ada cumi di balik kuah hitamnya 😮😮

 Apa sih kak PLAKK 👋
Hmm ongheyy lanjutt 😶😶

Yoongi dn jimin sudah duduk menghadap ke kedua orangtua yoongi...
Disana juga ada hoseok serta keluarga kecilnya yang memang sengaja datang karna di minta oleh sang appa min...

"Ada apa yoon ? " kata pertama yang keluar dari mulut tuan min...

"Kau menelpon kami hanya untuk saling memandang 1 sma lain begitu? " kata tuan min lagi....

"Maaf kan yoongi, begini appa, eomma, yoongi kesini karna ingin memberitahukan kepada kalian kalau yoongi dengan jimin memutuskan untuk...... " ucapan yoongi yang belum sampai segera di putus oleh tuan min

"MENIKAH ????? " kata lantang tuan min yang membuat semuanya terkejut selain hoseok...

"Ba-bagaimna appa bisa tau ? " kata yoongi

"Jimin datang memeriksakan dirinya di klinik teman adikmu hoseok, Lalisa" kata telak tuan min

Eomma min yang masih terdiam pun mendekat ke arah jimin yang membuat yoongi segera melindungi kekasihnya takut eomma min berlaku yang tidak tidak dikeduanya...
Eomma min tersenyum melihat kesigapan anaknya dalam melindungi seorang terkasihnya...

"Eomma tak mungkin menyakiti mantu dan cucu eomma yoongi" kata eomma min yang tau arti kesigapan anaknya itu...

"Aku hanya ingin melindungi kekasihku eomma"

"Ne eomma tau jadi biarkan eomma kali ini bicara secara baik baik dengan kekasihmu oke" kata eomma min

"Yoon kau tak perlu khawatir ada tuan min, adikmu dan kau disini nyonya min tak akan menyakitiku, pegang tanganku" kata jimin menenangkan yoongi dengan mengusap pipi kanan yoongi yang membuat yoongi luluh dan duduk di antara kaki jimin dengan memegang kedua tangan jimin...

"Kau akan duduk disitu? " tanya jimin

"Biarkan begini kalian bicara lah " kata yoongi lalu meletakkan kepalanya di paha jimin...

"Iisshh bucin kali" gerutu hoseok yang hanya didengar oleh suaminya saja....

"Jiminie maafkan eomma ne, mulai sekarang panggil eomma seperti yoongi memanggil eomma, eomma dan appa setuju jika kalian menikah, eomma dan appa tak mau jika cucu eomma lahir tanpa appanya dan eomma tak mau jika mereka harus trpisah jadi jiminie maukah kau memaafkan eomma? " kata tulus eomma min

"Ne ny-eomma jimin telah memaafkan eomma semenjak hari itu, terimakasih telah sudi menerima jimin disini"

Eomma min pun memeluk jimin begitupun dengan jimin membalas pelukan eomma min....

Setelah pelukan terlepas yoongipun menatap jimin dalam...

"Park jimin sekarang di depan kedua orangtuaku, di depan keluarga kecil adikku, aku min yoongi memintamu maukah kau menerimaku menjadi suamimu, menjaga dan membesarkan anak kita bersama ? "

Because it's you💞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang