• Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Huekk
Hueekk
Hueekk
Beberapa hari ini Rasa mual selalu menyapa pagi hari seorang park jimin..
Seperti pagi ini sudah hari ke 3 jimin terbangun karna mual mual yang ia rasa...
Bukan hanya jimin tapi yoongi pun sama bahkan lebih parahnya yoongi sekarang tak suka bau parfum kesukaannya ia lebih suka bau farfum jimin bahkan dalam kamar saat inj yoongi menyimpan wewangian aroma lavender sangat kontraks dengan kebiasaan yoongi setiap harinya...Keduanya meresa jika keduanya bertingkah aneh tapi keduanya tak terlalu menggubrisnya ....
Mereka tetap melakukan kegiatannya...
Jimin sekarang sudah tak bekerja di club malam milik seokjin melainkan jimin sekarang bekerja di agensi milik namjoon sebagai guru tari...3 minggu yang lalu yoongi sendiri yang meminta kepada seokjin agar memberhentikan jimin, dan betapa keajaibannya seokjin langsung menyetujui hal tersebut...
Setelah meminta pemberhentian di club seokjin, yoongi meminta pekerjaan di namjoon untuk jimin dan secara kebetulan agensi namjoon membutuhkan seorang guru tari maka dari itu jimin di loloskan masuk disana .....Setiap harinya selama 3 minggu ini keduanya berangkat dan pulang bersama dan lagi lagi yoongi meminta studio tari jimin berada di samping studio miliknya dan sudah pasti di kabulkan oleh namjoon karna tak mau sampai sumber uangnya marah heheheh....
Pagi ini setelah sarapan keduanya bergegas menuju tempat kerja mereka...
Jimin yang sudah terlebih dahulu menyiapkan bekal untuk keduanya tak lupa susu coklat untuknya dan kopi untuk yoongi...Jimin hingga hari ini belum mengakui prasaannya kepada yoongi namun dia menerima semua perlakuan yoongi kepadanya...
Jika yoongi menanyakan soal prasaannya maka jimin hnaya akan menjawab " kita sudah dewasa tak perlu muluk muluk dalam berpacaran cukup kau ada untukku begitupun aku ada untukmu, jangan bagi perhatian dan hatimu begitupun denganku, soal kata aku mencintaimu tak perlu lagi kita ungkapkan dengan gestur tubuh dan sikap saja kita sudah tau prasaan satu sama lain" itu yang di ucapkan oleh jimin jika yoongi bertanya soal prasaan jimin kepadanya....
Ini juga sudah 1 bulan setelah keduanya bertemu dengan wendi saat itu, hingga hari ini wanita itu tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya namun pesan dan juga telponnya akan datang setiap hari walaupun di balas dengan kata kata sevage dari jimin namun wendi seakan tak menyerah....
Jimin sellau mengatakan apapun tentang wendi kepada yoongi dan yoongipun sudah menceritakan semua tentangnya dan wendi...
Yang wendi tak tau ialah ponsel yang selalu ia hubungi ialah ponsel yoongi yang saat ini jimin yang memegangnya sedangkan yoongi memegang ponsel jimin...Setelah sampai di kantor yoongi dan jimin melangkah bersama masuk kesana dan masuk ke ruangan masing masing...
Jimin di sambut oleh anak didiknya yaitu boyband TXT yang akan debut 3 bualn lagi...
TXT sudah melakukan proses rekaman untuk lagu yang diciptakan oleh yoongi sekarang waktunya mereka belajar koreografinya dan itu jimin yang mengajarinya....