Sakura memandang layar ponselnya. Ia sedang berbaring di ranjangnya sekarang. Setelah mengumpulkan keberanian dan berpikir lama, ia memutuskan untuk mengirim pesan teks kepada salah satu teman di kelasnya.
Biasanya ia hanya menghubungi untuk keperluan penting, namun kali ini ia tidak bisa menahan diri. Ia ingin mengobrol lagi dengan pria yang mengacaukan detak jantungnya tadi siang. Meski balasan pesan pria itu seperti siput, namun ia cukup sabar menunggu pria itu membalas pesannya.
Sakura
Sasuke-kunSasuke
YaSakura
Kau sedang apa?Sasuke
Kenapa bertanya?Sakura
Penasaran
5 menit...
10 menit...
15 menit...Siput, kenapa kau lama sekali bergerak?
Sakura mulai menyalahkan siput di halaman rumahnya.
Sakura
Apa kau tahu tentang sistem peredaran darah pada tubuh manusia?
30 menit...
Ayo, siput.
Bergeraklah lebih cepat.
Aku bosan menunggu.
Sakura menghela nafas pelan dan berguling-guling di kasur.
Tring~
Sakura menghentikan kegiatannya dan langsung memandang layar ponsel.
Sasuke
Ya
Sakura
Coba jelaskan
Aku tidak paham
DRRRRTTT... DRRRTTTT...
Mata Sakura membulat. Ponselnya terlepas dari tangannya dan menghantam wajahnya karena rasa kagetnya. Kenapa kilat menyambarnya sekarang? Sakura meringis sambil menerima panggilan telepon yang dilakukan secara tiba-tiba tersebut.
"Halo? Kenapa? Ada apa?"
"Ku pikir orang lain. Rasanya tidak masuk akal jika kau bertanya tentang pelajaran yang kau kuasai padaku."
"Aku hanya ingin mengajakmu mengobrol."
"Tidur. Besok saja jika ingin mengobrol."
"Aku mengganggumu ya?"
"Ya."
"Kau juga menggangguku."
"Aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EL-2 [ SasuSaku ]
Fanfiction[ proses revisi ] Cinta memberikan rasa sakit, cinta pula yang menyembuhkan. Cinta membuatku bertahan. © pcyraymel