EL-2 ©️ pcyraymel
Sakura sangat indah.
Hati Sasuke selalu memuji sedari tadi.
Sasuke memandang wajah polos yang sedang tertidur di sampingnya. Pria itu terbangun dari tidurnya dan ia sibuk memandangi wajah pendamping hidupnya. Sasuke tersenyum tipis. Tangannya beralih memeluk tubuh istrinya. Mata obsidiannya terpejam perlahan hingga tanpa sadar ia kembali terlelap dan memasuki alam mimpi.
Waktu berlalu dan matahari memunculkan dirinya untuk menghapus langit gelap. Sinar mentari memasuki kamar apartemen mereka yang tertutup tirai tersebut. Cahaya itu mengintip dari celah tirai dan mengenai wajah dua manusia yang sedang berpelukan dalam tidur lelap mereka.
Sakura membuka matanya perlahan. Ia mengumpulkan kesadarannya dan memandang dada bidang di hadapannya. Tubuhnya bergerak sedikit dan matanya melirik pada lengan kekar yang melingkari tubuhnya dengan posesif. Sakura tersenyum manis. Ia semakin mendekatkan tubuhnya pada Sasuke yang masih terlelap, mencari posisi yang nyaman di dalam pelukan hangat pria tersebut.
"Tidurmu nyenyak?"
Suara serak dan rendah itu menyapa pendengarannya. Sakura menjauhkan sedikit tubuhnya untuk memandang Sasuke. Pria itu masih memejamkan matanya.
"Sangat nyenyak." balas Sakura sambil memberikan kecupan singkat di bibir suaminya. Perlahan, mata hitam itu terbuka dan senyuman manis dari gadisnya menjadi pemandangan yang memanjakan matanya.
Sakura sangat cantik.
Sasuke kembali memuji Sakura di dalam hatinya.
Tangan Sakura kembali membelai wajahnya. Sasuke hanya memandang dalam diam dan merasakan sentuhan di wajahnya tersebut.
"Aku mencintaimu, sayang."
"Hn. Aku tahu."
"Aku sayang padamu."
"Aku juga."
"Gendong~"
Sasuke tersenyum tipis. Ia mendudukkan dirinya dan langsung melingkari lengannya di punggung dan belakang lutut Sakura. Tubuh mungil itu ia angkat di depan dadanya dan Sasuke berdiri tegap di samping ranjang. Sakura memandangnya dengan senyuman manis sambil melingkarkan lengannya di leher Sasuke.
"Lebih mendekat padaku." bisik Sasuke.
Sakura merona dengan detak jantung berdegup kencang. Perlahan ia mengeratkan pelukannya pada leher Sasuke hingga posisi kepalanya menyentuh kepala Sasuke.
Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi mereka, selain menghabiskan banyak waktu bersama pasangan.
EL-2 ©️ pcyraymel
Sakura duduk di meja rias dengan mata terpejam dan senyuman terukir di bibirnya. Ia merasakan setiap sentuhan yang Sasuke lakukan pada kepalanya. Sasuke begitu serius menyisir rambut merah mudanya setelah mengeringkan rambut Sakura. Sasuke meletakkan sisir ke tempatnya dan mengusap lembut rambut Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL-2 [ SasuSaku ]
Fanfiction[ proses revisi ] Cinta memberikan rasa sakit, cinta pula yang menyembuhkan. Cinta membuatku bertahan. © pcyraymel