33. Kembalinya Sang Mantan

849 29 3
                                    

Di depan pintu ruangan Kevin yang tertutup rapat, Freya sempat terdiam sejenak. Suasana di luar ruangan Kevin sepi karena masih jam istirahat makan siang. Ia sempat mengetuk pintu sekali. Namun karena tak ada jawaban, langsung dibukanya pintu itu dan ...

De javu. Seperti terlempar lagi ke masa lalu. Di mana pertama kali ia berjumpa dengan Kevin, di ruangan yang sama. Lalu didapatinya sang calon suami sedang bermesraan dengan seorang wanita. Ya, seperti itulah pemandangan yang dilihatnya saat ini, meski tak persis. Kevin sedang berpelukan dengan seorang wanita yang belum pernah ditemuinya selama ini, tapi rasanya tak asing dalam ingatannya.

"Freya." Kevin menoleh ketika sadar ada seseorang membuka pintu ruangannya. Cepat ia menjauhkan tubuh wanita yang semula memeluknya.

"Maaf, Mas, aku mengganggu." Hanya kalimat itu yang sanggup diucapkan, kemudian Freya melangkah keluar lantas membanting pintu.

Setengah berlari, gadis itu berusaha menahan air mata yang hampir tumpah.

"Freya, tunggu!" Kevin hendak mengejarnya namun tertahan cekalan tangan sang wanita yang tadi memeluknya.

---

Maaf ya gaess waktu baca gratis sampai tamat ya udah habisss, lanjut di KBM App/KaryaKarsa yaa. 




Salah Terima LamaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang