Hao perlahan membuka matanya saat merasakan sesuatu menyilaukan matanya. Ia bangun dari posisi berbaring nya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal. Dan saat itu juga, Hao terkejut karena saat ini ia berada di sebuah hutan yang indah dengan cahaya matahari menyinari seluruh penjuru hutan.
Hao :"Dimana aku? Kenapa aku ada disini?"
Kemudian, Hao melihat seseorang berjalan menghampirinya, namun Hao tidak bisa melihat dengan jelas wajah orang tersebut.
Ketika orang tersebut semakin mendekat, Hao terkejut karena orang tersebut adalah Hanbin. Ia melihat pria tampan itu juga memakai pakaian serba putih seperti dirinya.
Hao :"Hanbin-ssi?"
Hanbin mendekati wajah Hao seperti akan mencium pemuda manis itu. Hao secara tidak sadar menutup matanya, seperti ia siap untuk dicium oleh Hanbin. Hanbin pun terus mendekati wajah Hao.
*****
Saat sedang bermimpi, tiba-tiba seseorang menepuk-nepuk tubuhnya yang membuat Hao perlahan bangun dari tidurnya. Sampai kemudian, ia melihat Hanbin ada di hadapannya namun bertelanjang dada. Karena terkejut, Hao langsung menutup matanya dengan tangannya.
Hao :"야, 한빈씨 (Hei, Hanbin-ssi). Kenapa kau tidak memakai baju?"
Hanbin :"Aku baru selesai mandi, dan sekarang aku sedang memakai seragam sekolah. Ayo! Kau cepat mandi juga, hyung"
Hao :"Kenapa terburu-buru?"
Hanbin :"Kita terlambat"
Hao mengambil handphonenya. Dan seketika matanya terbelalak karena sekarang sudah menunjukkan pukul 7:40 pagi. Sebentar lagi masuk jam pelajaran pertama karena sekolah selalu masuk jam pelajaran pertama jam 8 pagi.
Hao :"Kenapa kau tidak membangunkan ku?"
Hanbin :"Jam alarm ku mati. Aku juga bangun kesiangan. Jeonghyeon dan Yunseo juga sudah berangkat lebih dulu"
Hao mengambil handuk lalu turun dari ranjang dengan menuruni tangga dan segera masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi secepat kilat karena waktunya tidak banyak.
***Beberapa saat kemudian***
Hanbin dan Hao sedang berlari menuju gedung sekolah. Mereka benar-benar terlambat datang ke sekolah meskipun gedung asrama tidak terlalu jauh dari gedung sekolah.
Namun ketika mereka hampir dekat gerbang sekolah, mereka melihat beberapa siswa sedang diperiksa karena mereka juga terlambat.
Hao :"Bagaimana ini? Kita bisa ketahuan kalau kita juga terlambat"
Hanbin lalu memikirkan cara agar bisa terhindar dari pemeriksaan keterlambatan. Sampai kemudian, ia mendapat sebuah ide.
Hanbin :"Aku tahu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGH | ZB1 [END]
FanficBerkisah tentang sembilan remaja tampan yang bersekolah di sebuah sekolah seni yaitu Kirin Art High School. Mereka yang awalnya tidak saling mengenal, tapi setelah sama-sama terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan sala...