22. Debut

65 6 1
                                    

Setelah persiapan yang cukup lama, akhirnya hari ini, ZEROBASEONE resmi melakukan debut mereka sebagai boy grup baru Sky High Entertainment. Sembilan remaja pria itu merilis album mini pertama mereka yang berjudul "Youth in the shade" yang rilis pada tanggal 10 Juli hari ini. Album ini berisikan total enam lagu dengan title track berjudul "In Bloom". Dan ada satu b-side spesial yang dinyanyikan oleh Zhang Hao secara solo yang berjudul "Always". Debut ZB1 ini langsung menarik perhatian para penggemar KPop dan mendapat respon positif dari masyarakat Korea. Bahkan pre-order album ini berhasil terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu satu jam. Dan mereka berhasil meraih rekor sebagai boy grup yang mendapat gelar Million Seller karena album debut mereka berhasil terjual sebanyak dua juta kopi hanya dalam waktu satu jam setelah album resmi dirilis. Music video debut mereka yaitu "In Bloom" berhasil meraih 10 juta penayangan dalam waktu 30 menit setelah rilis bersamaan dengan album.

Para anggota ZB1 tentu tidak menyangka jika banyak orang yang begitu antusias dengan debut mereka. Itu juga karena mereka merupakan siswa Kirin High School yang terkenal telah melahirkan banyak idol berbakat.

Saat ini, ZB1 sedang menggelar showcase dalam rangka perilisan album debut mereka beberapa jam yang lalu. Kini sembilan pria itu sedang berada di ruang tunggu dan sedang dirias oleh makeup artist andalan agensi mereka. Dan para anggota sudah memakai outfit panggung mereka.

Semua anggota mencoba untuk tetap tenang meski rasa gugup masih ada dalam diri mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua anggota mencoba untuk tetap tenang meski rasa gugup masih ada dalam diri mereka. Itu karena mereka akan bertemu dengan penggemar mereka untuk pertama kalinya.

Hao :"Aku gugup sekali, teman-teman. Kita akan bertemu penggemar kita untuk pertama kalinya setelah kita resmi debut. Aku penasaran bagaimana reaksi penggemar saat kita muncul di panggung nanti?"

Hanbin :"Bukan hanya kau, kita semua juga sama gugupnya. Tapi aku yakin penggemar akan heboh saat kita naik ke atas panggung. Lagipula, kita sudah banyak melakukan persiapan untuk debut kita ini. Pasti kita akan tampil sempurna di atas panggung nanti"

Setelah selesai dirias, salah satu staf meminta para anggota ZB1 untuk segera pergi ke panggung karena acara showcase akan segera dimulai. Sembilan pria itu pun beranjak dari ruang tunggu untuk pergi menuju panggung.

Ketika mereka sampai di belakang panggung, mereka melihat penonton sudah memenuhi studio.

Matthew :"Wah! Banyak sekali penonton yang datang. Aku tidak tahu jika banyak orang yang sangat antusias dengan debut kita sampai sepenuh itu penontonnya"

Ricky :"Iya. Lebih ramai dibandingkan saat kita tampil di showcase sekolah"

Hanbin :"Ayo kita semangat untuk debut yang sudah lama kita nantikan ini"

Hanbin mengulurkan tangannya. Setelahnya, anggota lain ikut menumpuk tangan leader mereka.

Hanbin :"Let's show them what we got!"

ZB1 :"ZEROBASEONE YEEAAYY!!!"

Setelah menyuntikkan semangat dalam diri mereka, sembilan pria itu langsung naik ke atas panggung.

FLY HIGH | ZB1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang