Ini bukan kelanjutan dari chapter sebelumnya. Aku bikin chapter spesial ini untuk merayakan ulang tahun Hao yang jatuh hari ini. Sama kayak aku bikin chapter spesial untuk ulang tahun Hanbin dalam book My Secretary, My Love. Dan akan aku kasih rate 🔞. Jadi, buat yang gak suka bisa kalian skip aja. Tapi buat yang suka...
Happy Reading!!
Hanbin terbangun dari tidurnya saat mendengar alarm handphonenya berdering. Ia mengambil handphonenya yang ada di sampingnya dan mematikan alarm. Hanbin bangkit dari posisi berbaring nya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal. Hanbin menyalakan layar handphone dan melihat tanggal hari ini.
Hanbin :"Hari ini adalah hari ulang tahun Hao hyung. Untung saja aku ingat tanggal ulang tahunnya. Karena aku ingin memberikan kejutan istimewa untuknya"
Ya. Hari ini adalah hari ulang tahun Hao. Dan Hanbin berencana akan memberikan kejutan untuk kekasihnya yang sekarang merayakan hari istimewa.
Hanbin beranjak dari tempat tidur dan menaiki tangga ranjang susun. Hanbin melihat Hao ternyata masih tertidur lelap. Ia tersenyum melihat Hao yang terlihat cantik dan menggemaskan bahkan saat sedang tertidur seperti itu.
Hanbin mengusap lembut kepala Hao. Tak lama kemudian, Hao mulai membuka matanya dan menggeliat dengan suara serak khas orang bangun tidur. Setelah benar-benar terbangun, ia melihat Hanbin ada di samping tempat tidurnya.
Hanbin :"Selamat pagi, Hao sayang"
Hao :"Pagi juga, Hanbin-ah. Kau sudah bangun dari tadi?"
Hanbin hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya lalu mengusap lembut kepala pria yang sangat ia cintai tersebut.
Hanbin :"Ya sudah. Aku akan mandi duluan. Kau bisa bangunkan Jeonghyeon dan Yunseo karena sekarang sudah pagi"
Hao hanya menganggukkan kepalanya karena ia masih sedikit mengantuk. Hanbin mengecup bibir Hao lalu turun dari tangga ranjang susun dan mengambil handuk serta seragam sekolah. Setelahnya, ia berjalan masuk ke dalam kamar mandi dan menutup pintunya. Hao kemudian turun dari ranjang dan membangunkan teman sekamarnya yang lain.
***Beberapa jam kemudian***
Hao sedang duduk sendirian di bangkunya. Kelas masih sepi karena jam pelajaran pertama baru akan dimulai satu jam lagi.
Kemudian, Hanbin masuk ke dalam kelas dan langsung duduk di bangkunya yang bersebelahan dengan Hao. Karena bosan menunggu jam pelajaran, Hao menyandarkan kepalanya di bahu Hanbin. Hanbin tersenyum dan merangkul mesra pinggang Hao.
Hanbin :"Hao hyung..."
Hao :"Apa?"
Hanbin :"Nanti malam, aku ingin mengajakmu pergi keluar bersamaku. Sudah lama kita tidak menghabiskan waktu berdua karena sibuk dengan kegiatan sekolah kita"
Hao menegakkan kepalanya dan menatap Hanbin. Hanbin pun ikut menatap Hao dan mengusap lembut kepala kekasihnya.
Hao :"Tapi kita harus meminta ijin petugas sekolah kalau kita ingin pergi keluar. Kita bisa dihukum kalau keluar lingkungan asrama malam-malam tanpa ijin dulu"
Hanbin :"Nanti aku akan minta ijin kepada petugas sekolah dengan alasan untuk mengunjungi ayahku di rumah"
Hao :"Apa petugas sekolah akan percaya dengan ucapan mu?"
Hanbin :"Dia pasti akan percaya. Kau jangan khawatir"
Hao :"Lalu, kita akan pergi kemana?"
Hanbin :"Rahasia. Nanti kau juga tahu"
Hao mendengus sebal karena Hanbin yang bermain rahasia dengannya. Ia memukul dada Hanbin. Sementara Hanbin hanya tersenyum dan tanpa malu mengecup bibir Hao yang membuat pria manis itu kembali terkejut dan memukul lagi dada bidang kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGH | ZB1 [END]
FanfictionBerkisah tentang sembilan remaja tampan yang bersekolah di sebuah sekolah seni yaitu Kirin Art High School. Mereka yang awalnya tidak saling mengenal, tapi setelah sama-sama terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan sala...