21. Step by Step

64 5 1
                                    

Hari ini, Hanbin dan teman-temannya yang sudah tergabung dalam grup bernama ZEROBASEONE sedang berada di gedung agensi Sky High Entertainment. Mereka tidak percaya akan datang ke gedung agensi paling terkenal di Korea Selatan dan menjadi tempat senior mereka, Kep1er bernaung saat ini.

Mereka saat ini ada di ruangan CEO agensi untuk membahas kontrak mereka selama berkarir di Sky High Entertainment.

CEO :"Kalian akan melakukan promosi sebagai grup selama tujuh tahun ke depan. Tapi bukan hanya promosi grup, kalian juga akan mendapatkan projek solo, sub-unit, bahkan akting. Silahkan kalian lihat lagi surat persetujuan kontrak yang sudah saya buat"

Sembilan anggota ZB1 kembali melihat surat persetujuan kontrak yang sudah dibuat oleh agensi karena mereka belum membaca semua isi suratnya. Mereka sedikit terkejut karena agensi tidak mencantumkan batasan apapun dalam surat tersebut, termasuk melarang mereka yang berpasangan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik yang biasanya ada di agensi lain.

Hanbin :"Pak direktur. Kenapa disini tidak ada larangan untuk kami yang berpasangan menunjukkan chemistry ke publik? Padahal yang saya tahu, agensi lain melarang artisnya untuk menjalin hubungan dengan seseorang"

CEO :"Saya tahu beberapa dari kalian ada yang menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Saya tidak mencantumkan larangan itu karena saya pikir jika kalian menunjukkan chemistry kalian di hadapan publik, karir kalian akan semakin naik. Sky High Entertainment termasuk agensi yang terbuka dalam urusan percintaan artis-artisnya. Saya memperbolehkan artis-artis saya untuk menjalin hubungan dengan siapapun, asal bisa tetap seimbang dengan karir mereka sebagai publik figur dan tetap profesional saat bekerja"

Gyuvin :"Tapi kami masih bersekolah. Tahun depan, baru kami akan lulus dari sekolah Kirin. Apakah ini tidak akan membuat aktivitas kami bentrok?"

CEO :"Kalian jangan takut. Saya sudah mengatur jadwal untuk kalian. Dan jadwal kalian sebagai idol tidak akan berbenturan dengan kegiatan sekolah kalian"

Setelah berpikir cukup lama, sembilan anggota ZB1 saling bertatapan dan menganggukkan kepalanya.

Hanbin :"Baiklah, pak direktur. Setelah kami berpikir cukup lama, kami memutuskan untuk menyetujui kontrak yang sudah anda buat ini"

Sang CEO tampak senang karena anak-anak didik barunya menyetujui kontrak yang sudah ia buat. Satu persatu anggota kemudian menuliskan tandatangan mereka di atas kertas tersebut sebagai tanda bahwa mereka resmi menjadi artis dari Sky High Entertainment.

CEO :"Terimakasih atas kepercayaan kalian terhadap Sky High Entertainment. Mulai bulan depan, kalian akan mulai disibukkan dengan persiapan debut kalian yang akan dilaksanakan tiga bulan lagi. Kalian akan resmi debut pada pertengahan tahun ini. Jadi kalian harus menjaga kesehatan kalian untuk persiapan debut kalian"

ZB1 :"네 (Baik)!!"

Setelah selesai menandatangani kontrak mereka dengan agensi, para anggota ijin pamit untuk pulang ke asrama. Setelah mendapat anggukan dari CEO mereka, sembilan pria itu beranjak keluar ruangan.

Hao :"Sekarang kita sudah resmi menjadi artis dari agensi sebesar Sky High ini. Aku tidak percaya sekarang kita akan segera mencapai impian kita untuk debut"

Jiwoong :"Kita harus semangat menjelang debut kita mendatang. Dan kita harus yakin kalau debut kita nanti akan sukses besar"

Hanbin :"Teman-teman. Aku punya ide!"

Hao :"Kau ada ide apa, Hanbin-ah?"

Hanbin :"Karena kita sudah pernah membuat lagu sendiri. Bagaimana kalau untuk debut kita ini, kita membuat lagu sendiri lagi?"

FLY HIGH | ZB1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang