Tahun baru telah dimulai. Karir ZEROBASEONE pun semakin naik ke puncak terutama setelah mereka meraih banyak piala penghargaan dari acara award yang diselenggarakan pada akhir tahun lalu hingga awal tahun ini lewat dua album yang sudah mereka rilis. Dan tahun ini, mereka akan segera lulus dari sekolah Kirin. Mereka berencana untuk lebih fokus dengan karir mereka setelah lulus nanti. Banyak rencana yang sudah mereka siapkan untuk tahun ini, salah satunya adalah debut mereka di Jepang yang akan dilakukan bulan Maret mendatang.
Saat ini, sembilan anggota ZB1 sedang berlatih menari di ruang latihan mereka. Mereka berlatih menari untuk persiapan debut jepang mereka meski ini masih awal tahun.
Setelah beberapa jam berlatih, Hanbin menyudahi latihan grupnya hari ini. Para anggota langsung terduduk di lantai. Hanbin mematikan audio dan ikut duduk bersama teman-temannya.
Yujin :"Latihan hari ini cukup melelahkan meski sekarang masih musim dingin"
Hanbin :"Kita berlatih juga untuk debut jepang kita yang sebentar lagi akan dimulai. Kita harus memikat hati penggemar kita yang ada di jepang dengan debut kita ini"
Ricky :"Ah iya! Teman-teman. Tahun ini, kita semua juga akan segera lulus dari sekolah Kirin, bukan?"
Jiwoong :"Kau benar juga, Ricky-ya. Sudah hampir tiga tahun kita bersekolah di Kirin meski beberapa dari kalian baru masuk ke sekolah itu setahun atau dua tahun yang lalu lewat audisi"
Gyuvin :"Iya. Perasaan baru kemarin kita sama-sama dihukum karena terlambat datang ke sekolah. Aku tidak menyangka hubungan kita akan semakin dekat seperti ini hingga akhirnya kita bisa debut bersama"
Hanbin :"Ayo kita pertahankan hubungan persahabatan kita hingga akhir!"
Hanbin mengulurkan tangannya disusul oleh tangan anggota lain yang menumpuk tangan leader mereka.
Hanbin :"Let's show them what we got!"
ZB1 :"ZEROBASEONE YEEAAYY!!!"
***Beberapa bulan kemudian***
Setelah debut jepang ZB1 sukses besar, kini mereka bersiap untuk comeback di korea dengan album baru mereka yang akan rilis Mei mendatang. Bersamaan dengan itu, bulan ini mereka resmi lulus dari sekolah Kirin. Mereka tidak percaya jika kini mereka sudah menjadi alumni Kirin seperti halnya Kep1er.
Hari ini, sekolah sedang mengadakan acara kelulusan untuk semua siswa-siswi Kirin. Saat ini, kepala sekolah sedang memberikan pidato sambutannya kepada semua warga sekolah.
Kepala sekolah :"Sekarang, kita akan mendengarkan pidato kelulusan untuk semua siswa-siswi Kirin dari salah satu anggota ZB1. Ini dia... Zhang Hao"
Kepala sekolah kemudian turun dari podium. Setelahnya, giliran Hao yang naik ke atas podium.
Hao :"Aku ada di atas panggung ini untuk mengucapkan sepatah dua patah kata untuk kita semua yang merayakan kelulusan hari ini"
Hao mengambil sesuatu dari dalam saku almamaternya berupa kertas berisi pidato yang ia buat untuk acara kelulusan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGH | ZB1 [END]
FanficBerkisah tentang sembilan remaja tampan yang bersekolah di sebuah sekolah seni yaitu Kirin Art High School. Mereka yang awalnya tidak saling mengenal, tapi setelah sama-sama terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan sala...