7. First Stage

107 12 2
                                    

Gyuvin dan Yujin sudah sampai di belakang panggung bersama dua anggota tim mereka yang lain yang salah satunya adalah teman sekamar Hanbin dan Hao di asrama yaitu Yunseo. Sedangkan satu anggota lagi adalah teman sekamar Junghyun yang merupakan sahabat Yujin yang bernama Yoo Seungeon.

Gyuvin melihat Yujin yang tampak sangat gugup. Ia pun mengusap punggung Yujin agar adik kelasnya itu bisa tenang saat akan naik ke atas panggung nanti.

Gyuvin :"Kau jangan gugup. Kita pasti bisa tampil baik di atas panggung nanti"

Yujin menghela nafas panjang, mencoba untuk tenang dan yakin penampilan perdananya di atas panggung akan berjalan lancar. Setelahnya, empat pria itu naik ke atas panggung.

Begitu mereka sampai di panggung, semua penonton bertepuk tangan antusias menantikan penampilan tim Yujin. Empat pria itupun berada di posisi mereka untuk memulai penampilan. Dan saat musik menggema studio, Yujin dan timnya memulai performance mereka.

Begitu mereka mulai menari, para penonton langsung bersorak. Siswa-siswi yang menyaksikan di belakang panggung lewat layar LED ikut bersorak melihat penampilan Yujin dan timnya. Hanbin, Hao dan teman-teman merekapun terkejut melihat adik paling bungsu dalam anggota pertemanan mereka itu terlihat berkarisma saat tampil, berbeda dengan Yujin yang mereka kenal yang biasanya pemalu.

Ketika penampilan Yujin dan timnya selesai, para penonton langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk penampilan empat remaja itu. Yujin pun tidak percaya jika banyak orang yang suka dengan penampilan timnya, terutama saat orang-orang bersorak ketika ia melakukan dance break. Ia mengangkat satu tangannya dimana conffeti berjatuhan dari atap panggung.

Yujin :"Jadi seperti ini rasanya tampil di atas panggung dan disaksikan oleh banyak orang?"

Gyuvin menepuk pundak Yujin sehingga membuat pria manis itu tersadar. Setelah itu, mereka turun dari panggung.

Saat sudah kembali ke belakang panggung, Seungeon dan Yunseo pamit duluan kepada Gyuvin dan Yujin.

Gyuvin :"Kau baik-baik saja, Yujin-ah?"

Yujin :"Iya. Aku masih tidak percaya jika aku benar-benar tampil di atas panggung dan disaksikan banyak orang"

Gyuvin :"Ini adalah langkah awal kita untuk meraih impian kita. Tapi apa kau baik-baik saja meski orang tuamu tidak datang?"

Yujin hanya menganggukkan kepalanya. Dia bisa lebih tenang saat berada di dekat Gyuvin.

Gyuvin :"Ya sudah. Ayo kita pergi ke kantin untuk mengisi lagi tenaga kita setelah tampil"

Gyuvin merangkul pundak Yujin dan mereka pergi menuju kantin.

Tak lama kemudian, Jiwoong sampai di belakang panggung bersama anggota timnya diantaranya Ricky, Gunwook, Park Hanbin, Shin Junghwan, dan Kim Dohoon.

Jiwoong :"Kalian semua sudah siap?"

All :"Siap, Jiwoong hyung!!"

Jiwoong :"Kita harus tampilkan penampilan yang sempurna untuk para penonton. Kalaupun ada kesalahan, kita bisa lakukan improvisasi untuk menutupi kesalahan kita saat tampil nanti"

Jiwoong mengulurkan tangannya disusul oleh anggota lainnya yang menumpuk tangan Jiwoong.

Jiwoong :"Hana, Dul, Set..."

FLY HIGH | ZB1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang