Sudah sebulan berlalu sejak ZEROBASEONE resmi melakukan debut mereka, grup beranggotakan sembilan pria tampan itu berhasil meraih banyak prestasi yang belum pernah diraih oleh idol lain saat debut mereka. ZB1 mendapatkan banyak trofi kemenangan di acara musik lewat lagu debut mereka yaitu "In Bloom" yang selalu menempati posisi tertinggi di chart musik korea selama tiga minggu berturut-turut. Tidak hanya tampil di acara musik saja, ZB1 juga sudah diundang ke berbagai acara variety dan reality terkenal di Korea Selatan selama promosi debut mereka Juli lalu. Dan awal Agustus kemarin, ZB1 menggelar konser penggemar atau fan concert pertama mereka di Gocheok Sky Dome dan dihadiri lebih dari 2000 penggemar. Itu menjadi konser pertama mereka setelah sebulan debut.
Saat ini, sembilan anggota ZB1 sedang berkumpul di ruang bekas kelas yang ada di sekolah Kirin. Setelah promosi album debut dan konser selesai dilakukan, mereka mendapat waktu istirahat selama beberapa hari. Hal ini mereka manfaatkan untuk kembali ke sekolah.
Semua anggota merasakan hal yang berbeda ketika datang ke sekolah. Dimana kini mereka mendapat banyak pujian dan selamat karena telah meraih banyak prestasi sejak resmi debut. Bahkan banyak siswa-siswi yang meminta tandatangan kepada mereka setiap kali mereka melewati koridor sekolah. Meski kini sudah menjadi idol, tapi mereka tidak menyombongkan diri mereka kepada orang-orang di sekitar mereka. Sembilan pria tampan itu juga ingin fokus dengan sekolah setelah mendapat waktu libur karena setahun lagi, mereka semua akan lulus dari sekolah Kirin bersama murid-murid lainnya.
Hanbin :"Teman-teman. Apakah kalian merasa jika sesuatu telah berbeda setelah kita debut sebagai idol?"
Hao :"Iya. Aku merasakan hal itu. Sebelumnya kita tidak terlalu menarik perhatian orang-orang. Tapi sekarang setiap kali kita pergi, pasti akan ada orang yang memperhatikan kita karena kita sekarang bukanlah orang biasa lagi, melainkan idol"
Gunwook :"Kau benar, hyung. Dulu kita bebas pergi kemanapun. Tapi setelah kita debut, kita harus memakai alat penyamaran saat akan pergi keluar. Karena jika tidak, kita akan menarik perhatian penggemar yang mungkin ada di sekitar kita"
Taerae :"Iya. Aku sering melihat di internet, ada idol yang pakai alat penyamaran saat keluar. Terutama saat di bandara. Dan sekarang, aku dan kita semua merasakan hal itu"
Saat sedang mengobrol tentang kesan mereka setelah debut, tiba-tiba mereka mendengar suara handphone berdering yang ternyata suara itu berasal dari handphone Hanbin. Hanbin pun mengambil handphonenya dari dalam saku almamaternya dan melihat ada pesan masuk dari manajer ZB1.
Hao :"Siapa, Hanbin-ah?"
Hanbin :"Dari manajer kita. Dia bilang setelah pulang sekolah nanti, kita disuruh pergi ke gedung agensi"
Yujin :"Memangnya ada apa manajer meminta kita datang ke gedung agensi? Perasaan selama promosi debut kemarin, kita tidak melakukan kesalahan apapun saat tampil di acara televisi"
Hanbin :"Aku juga tidak tahu. Manajer tidak memberikan alasan apapun. Mungkin ada yang mau dibahas makanya manajer meminta kita datang ke sana"
Kemudian, seseorang masuk ke dalam kelas dan orang itu adalah Seokjin.
Hao :"석진 선생님 (Guru Seokjin)"
Seokjin tersenyum lalu berjalan menghampiri meja guru dan duduk di kursi tua tersebut.
Seokjin :"Aku dengar cerita kalian tentang perubahan yang kalian rasakan setelah debut sebagai idol"
Jiwoong :"Jadi, guru dari tadi mendengar obrolan kami?"
Seokjin :"Iya. Bagaimana perasaan kalian setelah akhirnya berhasil meraih impian kalian sebagai idol?"
Ricky :"아직도 믿기지 않아요, 선생님 (Masih tidak percaya, guru). Rasanya baru kemarin kami saling mengenal setelah mendapat hukuman untuk membersihkan ruangan ini. Dan sekarang, kami sudah dekat bukan hanya sekedar rekan kerja atau sahabat, tapi juga keluarga"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGH | ZB1 [END]
FanfictionBerkisah tentang sembilan remaja tampan yang bersekolah di sebuah sekolah seni yaitu Kirin Art High School. Mereka yang awalnya tidak saling mengenal, tapi setelah sama-sama terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan sala...