3. Another Story

150 13 2
                                    

Sebuah mobil terlihat masuk ke dalam lingkungan sekolah dan terparkir di halaman parkiran. Kemudian, seseorang keluar dari mobil tersebut yang adalah seorang pria tampan berambut pirang dan memakai kacamata hitam. Terlihat ada nametag pada almamater seragam sekolahnya yang merupakan nama siswa modis itu yaitu Ricky.

Ricky memiliki nama asli Shen Quanrui. Ia lahir di China sama seperti Hao dan sempat tinggal di Los Angeles dan California saat masih sekolah. Ricky datang ke Korea serta masuk ke sekolah Kirin ini karena ia mengikuti program pertukaran pelajar.

Ricky melepas kacamatanya dan berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk mengetahui kelasnya. Dan selama ia berjalan, siswa-siswi yang ia lewati langsung melihat ke arahnya mengingat ia adalah siswa baru di sekolah ini. Tapi Ricky tidak memperdulikan tatapan para siswa-siswi itu dan terus berjalan menuju ruang kepala sekolah.

 Tapi Ricky tidak memperdulikan tatapan para siswa-siswi itu dan terus berjalan menuju ruang kepala sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di sebuah kelas, beberapa siswa-siswi sedang melakukan kegiatan masing-masing. Dua diantaranya sedang mengobrol berdua dan sesekali bercanda. Dan terlihat ada nametag pada almamater seragam sekolah yang dipakai mereka yang merupakan nama dua pria tampan itu yaitu Kim Gyuvin dan Park Gunwook.

Gyuvin dan Gunwook merupakan dua pria tampan yang sudah lama menjalin hubungan pertemanan sejak mereka masih kecil. Mereka selalu saling mendukung satu sama lain dan tidak pernah sekalipun ada pertengkaran. Sekalipun ada, mereka bisa selesaikan permasalahan di hari itu juga dengan saling berkomunikasi.

Gunwook :"Hyung. Kalau misalkan nanti kita debut di grup yang berbeda, apakah kita bisa tetap saling berkomunikasi?"

Gyuvin :"Itu pasti. Aku akan selalu mengabarimu, dan kau juga harus mengabariku. Tapi itu tidak akan biarkan itu terjadi. Aku yakin kita akan debut bersama nantinya. Kita sudah lama berteman. Kau sudah seperti adik untukku. Dan aku akan melindungimu dari orang-orang yang berani menyakitimu"

Gunwook :"Terimakasih, hyung. Aku bersyukur bisa kenal dan menjadi sahabatmu"

Gyuvin :"Aku juga bersyukur bisa kenal dan bersahabat denganmu"

Beberapa saat kemudian, bel masuk berbunyi dan semua murid masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku masing-masing.

Setelah semua murid masuk, seorang guru masuk ke dalam kelas. Guru tersebut bernama Hwang Yeji.

Yeji :"Selamat pagi, semuanya"

All student :"Pagi, sonsaengnim"

Yeji :"Sebelum kita memulai pembelajaran, hari ini kalian semua kedatangan teman baru... Kau yang ada di luar, silahkan masuk"

Kemudian, seorang pemuda yang merupakan siswa baru itu masuk ke dalam kelas. Beberapa siswi tampak terpesona dengan ketampanan pria yang ada di depan kelas itu. Dan siswa baru itu ternyata adalah Ricky.

Yeji :"Semuanya. Dia adalah teman baru kalian di kelas ini. Dia masuk ke sekolah ini karena mengikuti program pertukaran pelajar... Ayo, kenalkan dirimu kepada teman-teman baru mu"

FLY HIGH | ZB1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang