Setelah para siswa yang mendaftar untuk mengikuti audisi Sky High Entertainment berlatih cukup lama, kini waktunya mereka menunjukkan bakat mereka di hadapan juri. Ya. Hari ini adalah audisi Sky High Entertainment yang dilaksanakan di sekolah seni Kirin. Ada puluhan siswa yang mendaftar untuk mengikuti audisi ini. Namun, juri hanya akan memilih sembilan siswa terbaik yang akan direkrut oleh Sky High Entertainment untuk dijadikan trainee di agensi mereka dan akan didebutkan sebagai sebuah boy grup baru yang diharapkan akan menjadi ikon KPop generasi ke-5.
Di belakang panggung, para siswa sudah berkumpul untuk tampil bergiliran. Beberapa diantaranya adalah Hanbin dan teman-temannya yang akan tampil dengan formasi berbeda-beda. Ada yang tampil duo dan juga grup, tidak ada yang tampil solo. Hanbin dan Hao akan menjadi peserta pertama yang tampil. Meski sudah beberapa kali tampil bersama di atas panggung, tapi kali ini mereka akan disaksikan oleh juri yang adalah beberapa staf dari pihak agensi Sky High Entertainment, termasuk sang CEO yang akan menjadi juri utama. Mereka takut membuat kesalahan yang akan membuat mereka gagal dalam audisi ini.
Hao :"Meski kita sudah beberapa kali tampil bersama di atas panggung, tapi kali ini rasanya lebih mendebarkan karena ada CEO Sky High Entertainment yang akan menjadi juri utamanya"
Hanbin :"Kita sudah lama berlatih untuk penampilan ini. Kita harus yakin kalau kita akan lolos audisi dan akan debut bersama nantinya"
Gyuvin :"Kalian berdua hebat dalam segala hal. Kami yakin juri akan terkesan dengan penampilan kalian nanti"
Yujin :"Semangat untuk kalian, Hao hyung, Hanbin hyung. Semoga kalian lolos audisi dan bisa masuk line up trainee agensi itu"
Mendengar kata-kata penyemangat dari teman-teman mereka membuat Hanbin dan Hao bisa tenang dan percaya diri. Setelahnya, mereka pergi menuju panggung bersama beberapa back dancer yang berpakaian serba hitam.
Ketika mereka sampai di panggung, para penonton bertepuk tangan antusias menantikan penampilan pasangan paling romantis di sekolah Kirin itu. Hanbin dan Hao pun melakukan formasi awal bersama back dancer mereka. Dan saat musik menggema studio, merekapun memulai penampilan mereka.
[Dream High 2 Ost - Dreaming]
[Hanbin] Jeo meolli hwemihaejineun
Naui ggumeul barabomyeo meonghani seoisseosseo
Deo isang nameun ge eobseo
Modu pogihalkka haessdeotjiman dasi ireona[Hao] Eolmana himi deulji ddo eolmana apeulji
Algo isseo nan sanggwaneobseo
Nae ape beotigoseon nopeun byeogeul bandeusi
Neomeul geoya nan neomgo mal geoya[HaoBin] Hangeoreum han georeum oneuldo
On himeul dahae naedidyeo
([Hanbin] Duryeoumgwa seolleimeul ango)
Biteulgeorigo heundeullyeodo
Jeoldaero meomchul su eobseo
([Hao] Naui ggumeul irugi wihae)[Hanbin] Idaero ggeutnaji moreuneun duryeoumi nareul jabgoseo
Himdeulge haedo nan gyeondil geoya[Hao] Gaseumsog aju gipeun gose meomchuji anhneun ullimi
Oh nal appeuro iggeureo~~[Hanbin] Duryeoumgwa seolleimeul ango
[HaoBin] Biteulgeorigo heundeullyeodo
Jeoldaero meomchul su eobseo[Hao] Naui ggumeul irugi wihae
Penonton dan juri yang menyaksikan langsung memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan Hanbin dan Hao yang energik dan penuh karismatik.
Setelah penampilan mereka selesai, Hanbin dan Hao kembali ke belakang panggung.
Beberapa menit kemudian, Taerae, Ricky dan Gunwook naik ke atas panggung. Mereka adalah peserta berikutnya yang akan tampil di hadapan para juri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLY HIGH | ZB1 [END]
FanficBerkisah tentang sembilan remaja tampan yang bersekolah di sebuah sekolah seni yaitu Kirin Art High School. Mereka yang awalnya tidak saling mengenal, tapi setelah sama-sama terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan sala...