Setelah selesai sarapan, mereka berangkat ke tempat tujuan masing-masing.
Rasya dan Naura berangkat berdua dengan menggunakan motor untuk berangkat kuliah.
Irsyad, Gibran, Adara, dan Dika berangkat menggunakan mobil diantarkan oleh papa.Sebelum Dika masuk ke dalam mobil tiba-tiba datang bi Ida memanggil Dika dan memberikan bekal untuk Dika bawa ke sekolah.
"Dek Dika,ini bekal nya di makan ya nanti" ucap bi Ida .
"Iya nanti Dika makan kok buk, makasih buk" balas Dika lalu berpamitan kepada BI Ida atau yang ia panggil ibu.
Dika memanggil nya ibu karena Bi Ida lah yang telah mengurusnya sejak kecil.BI Ida adalah maid yang sudah lumayan lama bekerja di mansion keluarga Alnarenza, bi Ida juga sudah menganggap Dika seperti anak nya sendiri,ia juga prihatin melihat tuan kesayangan nya di perlakukan seperti itu oleh keluarganya.
Didalam mobil Adara duduk disamping kursi kemudi tempat duduk papa.
Sedangkan Irsyad, Gibran, dan Dika duduk dibelakang dengan posisi Gibran berada ditengah, Irsyad dan Dika di dekat pintu mobil.Sepanjang perjalanan,didalam mobil penuh dengan canda tawa, tetapi hanya Dika lah yang diam sedari awal masuk karena memang seperti ini biasanya,ia hanya kebagian nyimak cerita anggota keluarga nya saja.
Tak terasa ternyata sudah sampai di sekolah milik keluarga Alnarenza. Mereka pun turun dari mobil sebelum itu mereka salim dulu kepada papa.
Irsyad dan Gibran Salim ke papa lalu bejalan pelan menuju kelas,lalu Adara menyalimi papa dan di balas kecupan hangat, sangat terlihat harmonis pikir Dika.
Lalu saat Dika menyalimi papa nya
" Dika ke dalam dulu ya pa"ucap Dika pelan.
"Hm" jawab singkat dan tidak ada kehangatan sama sekali."Miris"batin Dika.
Setelah itu mereka langsung masuk ke kelas masing-masing
Irsyad, Gibran, dan Adara kelas 12 IPS 1
Dika kelas 10 IPS 1Di kelas 10 IPS 1
Dika duduk di dekat dinding barisan ke dua ,ia duduk bersebelahan dengan Asep Arilo.
"Pagi dik" sapa Asep di bocah tengil teman sebangku Dika .
"Pagi juga sep" jawab Dika.Dika itu kalau di kelas sifat nya agak random,kadang diem,kadang hiperaktif,kadang manja,gak tentu deh sifat nya.
Kalau di rumah Dika sebenernya manja banget yaaa cuma gak ada yang manjain sih.Skip (karna bingung mau nulis apa)
Ting Ting waktu istirahat telah tiba
Para murid mendengar bel tersebut langsung berhamburan ke kantin untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.
Dika dan Asep seperti biasa mereka membawa bekal dari rumah.
Mereka biasa makan bekal nya bersamaan dengan saudara Dika yang lainnya karena Adara selalu memanggil Dika untuk makan bekal nya bersama. Jadi si Asep mah ikutan aja.Kalau kata Asep sih "Asep mah bebas".
~Jangan rindu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika Alnarenza dan kehidupannya
Fanficmenceritakan tentang Dika Alnarenza,anak bungsu dari pasangan Miko Alnarenza dan Larasati yang kerap mendapat kan perlakuan tidak adil dari papa dan mama hingga kerabat yang lainnya. Apakah semuanya akan berubah? ⚠️ mohon maaf apabila ada kesamaan n...