Dari siang hingga sore Dika lewati untuk membersihkan halaman belakang mansion. Karena sudah selesai Dika langsung masuk untuk membersihkan tubuh dan istirahat.
Skip,,malam
Sudah saatnya makan malam, semuanya sudah berkumpul di meja makan kecuali Dika yang sekarang sedang tidur karena kelelahan.
"Mari kita mulai makan malam"ajak opa dan akan memimpin doa.
"Emm opa~, Dika belum ada kita tunggu dulu yaaa"ucap Adara pelan dan hati-hati agar opa nya luluh untuk menunggu adik manisnya.
"Sayang,Dika nya nanti saja, kita makan terlebih dahulu,nanti kalau sudah selesai kita akan kumpul keluarga seperti biasanya,nanti Dika suruh makan sambil kumpul diruang keluarga aja ya sayang" bujuk Oma agar cucunya mau makan terlebih dahulu.
"Emm yaudah deh Oma kita makan"Adara pun setuju dengan ucapan Oma.Skip selesai makan malam
"Semuanya,Adara ke atas dulu ya mau nyamperin Dika sama mau ke kamar bentar ambil buku buat belajar"pamit Adara.
"Irsyad juga, mau ambil buku,yuk Gibran"ajak Irsyad dan langsung merangkul Gibran.
"Iya, lest go" girang Gibran. Gini nih kalau lagi akur.Dilantai atas
Tok tok tok
"Dek ini kakak,kamu lagi ngapain" ucap Adara sembari mengetuk pintu .
"Dek kakak masuk gak papa yaa" berhubung pintunya tidak dikunci Adara langsung masuk saja,siapa suruh gak di kunci.
"Yeahh tidur ni anak,gemes banget dehh foto ahh" dengan jahilnya Adara memotret adik nya yang sedang mencari.
"Hihii lucu banget adek gue"gemas Adara pada Dika.
"Dika bangun yuk,kamu belum makan"
Eughh
"Kak,Dika laper hehee" ucap Dika yang masih mengantuk tapi laper juga.
"Iya ayo,cuci muka dulu,kakak mau ke kamar bentar ambil buku,kamu juga bawa buku buat belajar,ada gak nih pr buat besok nanti kakak bantuin habis kamu makan,makan nya di ruang keluarga ya disuruh Oma"ucap Adara panjang lebar.
"Iya kak,emm emang nya gak papa ya Dika makan di ruang keluarga?" Tanya Dika dengan segala keraguannya.
"Iya gakpapa kok dek,Oma yang suruh kok" jawab Adara meyakinkan Dika.
"Ok deh kalau begitu,Dika cuci muka habis itu bawa buku pr yang mau dikerjain kebetulan ada 2 soal yang Dika emang mau tanya ke kakak" ucap Dika sambil tersenyum gemasshh.
"Ihh okk kakak tunggu dibawah yaa" gemes banget Adara liatnya sampai di cubit tu pipi Dika dua duanya.Saat sudah di ruang keluarga, ternyata Adara sudah di sana.
~jangan rindu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika Alnarenza dan kehidupannya
Fanficmenceritakan tentang Dika Alnarenza,anak bungsu dari pasangan Miko Alnarenza dan Larasati yang kerap mendapat kan perlakuan tidak adil dari papa dan mama hingga kerabat yang lainnya. Apakah semuanya akan berubah? ⚠️ mohon maaf apabila ada kesamaan n...