1

1K 47 0
                                    

15 tahun kemudian

Kini di mansion keluarga Alnarenza, seluruh anggota keluarga berada di meja makan untuk sarapan bersama.

Posisi duduk

        Oma Papa mama Rasya adara

Opa ---------------------------------------------Dika

       Ayah bunda Naura Irsyad Gibran

Kurang lebih seperti ini ya

Seluruh anggota keluarga hari ini bangun pagi karena ini hari pertama anak² memulai tahun ajaran baru,ada yg akan berangkat kuliah,ke butik,dan juga yang ke kantor.

Rasya dan Naura berumur 20 tahun, sekarang mereka sudah kuliah.
Irsyad, Gibran,dan Adara berumur 17 tahun, sekarang mereka sudah kelas dua SMA.
Dika berumur 15 tahun,meski masih 15 tahun Dika sudah memasuki kelas satu SMA Karena ia cepat masuk sekolah karena ingin ikut sang kakak tercinta yaitu Adara.
(Irsyad , Gibran, Adara, dan Dika, mereka bersekolah di Alnarenza school).

Semua anggota keluarga sudah lengkap dimeja makan siang.
Oma yang mengambilkan makanan untuk seluruh anggota keluarga, termasuk Dika, tetapi perlakuan nya cukup berbeda karena sang Oma hanya sangat memanjakan Adara dan menganggap bahwa Adara adalah bungsu keluarga Alnarenza, padahal kan yang bungsu si Dika.
Bukan hanya Oma saja yang berbuat seperti itu tetapi seluruh anggota keluarga.

Untuk perlakuan para anak - anak keluarga Alnarenza,mereka tidak membenci Dika, tetapi hanya mereka bersikap agak cuek kepada Dika, dan sangat memanjakan Adara.

Sedangkan sifat Adara sendiri ia senang akan perlakuan keluarga Alnarenza kepada dirinya, tetapi yang  Adara tidak sukai adalah perlakuan mereka kepada Dika yang menganggap seolah-olah Dika bukan bungsu keluarga Alnarenza.
Adara sangat menyayangi Dika, begitupula dengan Dika yang sangat menyayangi Adara.
Tidak ada rasa benci sedikitpun terhadap Adara,karena Dika sendiri sadar atas posisinya dan hanya pasrah dengan sikap keluarga Alnarenza terhadap dirinya, walaupun terbersit rasa iri dihatinya tetapi Dika tetapi sabar dengan kelakuan keluarganya . Karena Dika sudah bersyukur masih ada yang sangat menyayangi nya yaitu Adara .

Dika juga bersyukur karena para saudara dan sepupu nya tidak benci ,hanya saja mereka cuek tetapi hubungan mereka cukup baik, walaupun terkesan canggung.

~Jangan rindu~

Dika Alnarenza dan kehidupannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang