Adara dengan senang hati mendandani Dika yang menurutnya sangat lucu,Irsyad dan Gibran juga sesekali menjahili nya.
Ahh rasanya Adara puas sekali melihat penderitaan Dika akibat ulahnya."Tadaaaa udah jadii,lucu banget kannn"ucap Adara dengan heboh.
Bagaimana tidak heboh lihat saja wajah imut adiknya kini dilapisi polesan make up yang menambahkan kesan imut,Laras pun yang melihat keimutan anak nya yang sering terabaikan ini memotret wajah tertekan anaknya karena sangat menggemaskan."Ahaahaa lucu banget dik,kayak cewek aja di dandanin,ya gak gib" tawa Irsyad sembari meminta persetujuan Gibran .
"Iya bener banget syad" ucap Gibran setuju dengan nada yang menjengkelkan ditelinga Dika.Tiba tiba terdengar isakan dari Dika yang di ejek habis habisan itu
"Hiks hiks huee kakak huhuu gara gara kakak ni hiks" tangis Dika.
"Eh kok nangis gak papa loh lucu gini kok adiknya kakak,diem dong nanti luntur bedak nya capek nih kakak dandani" ucap Adara berusaha memenangkan Dika. Tetapi bukannya malah diam malahan semakin menangis karena kakaknya itu lebih mementingkan make up nya.
"Ihh kakak hiks kok malah mentingin make up nya sih hueee"tangis Dika , entah mengapa perasaan nya sekarang sensitif sekali rasanya ingin menangis terus .
"Stt udah maafin kakak yaa udah dong nanti sesek loh napas nya" ucap Adara sambil memeluk Dika dan mengusap pelan punggung nya.Beberapa menit kemudian Adara merasakan berat karena ternyata Dika tertidur diperlukannya. Adara mengusap pelan wajah adiknya,tiba tiba
"Eh kok panas"kaget Adara.
"Kenapa sayang" tanya mama dengan heran karena ucapan anaknya.
"Dika kayaknya demam deh mah"jawab Adara dengan khawatir.Tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba papa berdiri dari duduknya lalu
Segini dulu ya, terimakasih yang masih mau nungguin cerita ku,maaf juga baru sempet update.
~jangan rindu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika Alnarenza dan kehidupannya
Fanficmenceritakan tentang Dika Alnarenza,anak bungsu dari pasangan Miko Alnarenza dan Larasati yang kerap mendapat kan perlakuan tidak adil dari papa dan mama hingga kerabat yang lainnya. Apakah semuanya akan berubah? ⚠️ mohon maaf apabila ada kesamaan n...