Setelah melewati sedikit drama pagi tersebut papa,mama,dan Dika turun kebawah untuk sarapan bersama.
Skip aja selesai sarapan
Semuanya selesai sarapan dan langsung pergi meninggalkan meja makan untuk melanjutkan aktivitas mereka masing masing, kecuali Rasya dan Dika .
Dika benar-benar kebingungan harus melakukan apa ia hanya menatap Rasya yang belum juga beranjak dari tempat duduknya.
"Kenapa liat liat hm?"tanya Rasya yang sadar karena ditatap adiknya.
"H-hah?, eh enggak bang em gak papa kok" jawab Dika dengan gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Oh ya? Yaudah ayo ke kamar" ajak Rasya.
"Ke kamar Abang?"tanya Dika.
"Hm" jawab Rasya dengan singkat.Setelah sampai di kamar Rasya
"Abang mau ngerjain tugas dulu,kalau kamu mau nonton silahkan" ucap Rasya.
"Iya bang" jawab Dika.Dika pun mulai menonton kartun yaitu Pororo .
Beberapa jam dika habiskan untuk menonton televisi hingga bosan.Rasya yang sadar bahwa adiknya itu sedang kebosanan pun bertanya.
"Udah bosan ya nonton nya?"tanya Rasya.
"Iya Abang, Dika bosen haus juga deh pengen susu" ucap Dika.
x
"Yaudah Abang minta maid buatin susu ya" ucap Rasya.
Dan dibalas anggukan oleh Dika.Tak lama terdengar ketukan pintu, ternyata itu maid yang mengantarkan susu didalam dot.
"Ini den susunya" ucap maid itu dengan sopan.
"Hm, terimakasih,kau boleh lanjutkan pekerjaan mu" ucap Rasya.
Maid tadi yang mendengar perkataan Rasya pun segera keluar ."Bang kok di botol bayi sih?"tanya Dika dengan nada kesal dan juga keheranan.
"Iya,kan masih kecil"jawab Rasya dengan jahil.
"Udah gede ini loh bang" bantah Dika.
"Ouh udah gede ya,tapi kok kata papa kemaren minta gendong gak mau lepas,masih kecil dong kayak bayi" ucap Rasya dengan nada yang terdengar sangat menjengkelkan ditelinga Dika.
"Ih apaan sih" ucap Dika kesal lalu membuang muka.
"Udah sih minum aja" kata Rasya sambil memasukkan dot ke mulut Dika.
Dika pun dengan terpaksa menerimanya.Terimakasih buat yang masih nungguin ceritanya......
Sebenarnya mau bikin lebih panjang lagi tapi ada yang mau baca kelanjutannya nya nih karna takut kehabisan kuotanya,,, makasih banget deh udah setia nungguin.~jangan rindu ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika Alnarenza dan kehidupannya
Fanfictionmenceritakan tentang Dika Alnarenza,anak bungsu dari pasangan Miko Alnarenza dan Larasati yang kerap mendapat kan perlakuan tidak adil dari papa dan mama hingga kerabat yang lainnya. Apakah semuanya akan berubah? ⚠️ mohon maaf apabila ada kesamaan n...