Melihat anaknya yang ketakutan Laras pun menghampiri nya.
"Dika,sini sama mama"ajak mama.
Namun tidak ada balasan dari Dika,mama pun langsung membawa Dika ke gendongannya. Tak menyangka anaknya se ringan ini.
"Mama,kok main gendong aja sih"ucap kesal Dika.
"Ya kamu sih mama ajak ngomong malah diem aja"jawab mama.
"Huh, terserah mama deh"ucap Dika sambil membuang muka.
"Ih jangan ngambek dong sayangnya mama" ucap mama sambil mencium pipi Dika.
"Masih marah ni jadinya? Padahal mama tadi pesen mainan tapi karna anaknya ngambek buang aja deh mainannya, ya kan pa"ucap mama.
"Iya nih ma, mainannya bentar lagi padahal dianterin asisten nya papa,tapi nanti buang aja"ucap papa ikut ikutan.Tap tap tap
Terdengar langkah kaki seseorang mendekati ruang keluarga, ternyata itu adalah asisten papa yang mengantarkan mainan pesanan papa dan mama.
"Permisi tuan, nyonya,saya mau mengantarkan barang yang kalian pesan tadi" ucap nya.
"Iya terimakasih "jawab mama.Lalu orang tersebut meninggalkan ruang keluarga.
"Tuh pa buang aja,atau gak cari anak baru deh kita kasih mainannya" ucap mama semakin gencar mengerjai anaknya.
"Yaudah cari dimana mah anaknya" ucap papa.Dika yang sedari tadi mendengar percakapan tersebut memandang kedua orang tuanya dengan mata yang berkaca-kaca siap menumpahkan tangis.
Sedangkan anggota keluarga lainnya hanya memandangi drama keluarga tersebut.Adara yang melihat mata adiknya sudah berkaca-kaca merasa tidak tega
"Mama,papa udah dong,kasian tau udah mau nangis dia tuh" ucap Adara.
Mendengar ucapan Adara,seketika mama dan papa melihat kearah Dika yang siap menumpahkan tangisan nya.Segini dulu ya,lagi gak mood nulis,gak tau kenapa Wattpad ku eror begitu, padahal baru beberapa bab yang aku tulis tapi ini tulisan nya udah puluhan bab,jadi kayak janggal aja gitu nulis nya.
~jangan rindu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dika Alnarenza dan kehidupannya
Fanfictionmenceritakan tentang Dika Alnarenza,anak bungsu dari pasangan Miko Alnarenza dan Larasati yang kerap mendapat kan perlakuan tidak adil dari papa dan mama hingga kerabat yang lainnya. Apakah semuanya akan berubah? ⚠️ mohon maaf apabila ada kesamaan n...