Prolog

1K 43 0
                                    

Flashback

Miko dan Laras sudah mempunyai satu anak bernama Rasya yang merupakan putra pertama mereka.

Beberapa bulan setelah kelahiran Rasya, lahirlah anak dari Fatir dan Salma yang berjenis kelamin perempuan bernama Naura.

Seluruh anggota keluarga Alnarenza sangat senang akan kehadiran Naura yang merupakan anak perempuan pertama di keluarga mereka,apa lagi opa dan Oma yang sedari dulu menginginkan anak perempuan agar bisa didandani dengan cantik.
Tetapi seiring bertumbuh dan bertambah nya usia Naura,gadis itu memiliki sifat yang tomboy,membuat seluruh anggota keluarga harus sabar menghadapi sikap Naura yang seperti laki-laki dan jarang mau berdandan.

Saat usia Naura 3 tahun ia sudan memiliki adik,kembar lagi, berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Irsyad dan Gibran.

Setelah beberapa bulan Irsyad dan Gibran lahir,lahir pula anak kedua dari Miko dan juga Laras yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Adara.

Adara memiliki sifat yang jahil dan  menggemaskan membuat seluruh anggota keluarga Alnarenza senang akhirnya anak perempuan dari pasangan Miko dan Laras ini tidak tomboy seperti Naura dan bisa lebih di dandani.

Hal itu membuat pasangan Miko dan Laras memiliki keinginan untuk tidak lagi menambah anak,karena mereka sudah merasa cukup dan berjanji akan fokus kepada sepasang anak-anak nya tanpa menambah anak lagi.

Tetapi saat usia Adara 1 tahun 8 bulan,Laras dinyatakan hamil akibat kebobolan membuat Miko dan Laras merasa gagal dengan janji mereka.
Saat usia Adara 2 tahun lahir lah bayi laki-laki yang bernama Dika, sedari lahir sudah terlihat wajah menggemaskan dan tampan dari wajahnya, tetapi sayang kelahirannya disambut sedih keluarga Alnarenza karena mereka gagal menjadikan Adara bungsu keluarga Alnarenza.

Padahal mereka merasa sudah cukup dan pas jika bungsu keluarga Alnarenza adalah anak perempuan, namun apa boleh buat,sudah lahir seorang anak laki-laki yang sekarang menjadi bungsu keluarga Alnarenza.

Flashback of

15 tahun kemudian

~jangan rindu~

Dika Alnarenza dan kehidupannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang