BAB 3 [tungkal]

95 44 2
                                    

SEPERTINYA AKU HARI INI UP DUA BAB, SOALNYA AK MAU CERITA AK CEPAT END. KALIAN BACA YAA

Tapi jangan lupa vote nya

KALIAN DARI KOTA MANA AJA NIH?

***

Mereka bertiga telah ber siap siap untuk melakukan perjalanan panjang ke arah tanjung jabung barat. Mereka sangat penasaran sekali dengan tempat wisata 'titian orang kayo' dan 'hutan mangrove' yang ada di sana.

Mereka bertiga memutuskan untuk menginap selama dua atau tiga hari di sana.

Mereka masing-masing telah menuliskan satu lembar surat izin untuk hari senin hingga rabu.

"Udah semua kan? " Tanya Rara kepada kedua temannya itu.

"Udah, ayo berangkat, nanti keburu sore. " Gumam Ika.

"Ayo." Tutur Rara sembari naik ke atas motor ninja nya.

Motor mereka bertiga memang sama, mengapa begitu? Orang tua mereka bilang untuk apa motor ninja mahal mahal. Toh sama sama bisa di pakai juga, jadi motor ini aja dulu. Dari pada nggak ada sama sekali. Lagian kalian bertiga ini masih di bawah umur, belum punya SIM, mana bisa mengemudi sembarangan.

Tapi dasarnya memang mereka yang nakal, jadi mereka tetap nekat untuk pergi.

Mereka bertiga pun tidak keberatan dengan hasil pemberian orang tua nya ini, tidak peduli mau mahal atau tidak, yang penting tetap bisa di pakai.

Rara telah menghidupkan motornya. Dengan segera ia menarik pedal gas nya dengan perlahan.

Kini mereka telah memulai perjalanan nya untuk pergi ke tanjung jabung barat.

***

Pematang lumut 15.55

Tak terasa kini mereka telah sampai di pematang lumut, mereka telah menempuh perjalanan selama kurang lebih dua setengah jam dengan kecepatan di atas rata rata. Sebenarnya memang berbahaya berkendara seperti itu. Tapi yang namanya remaja labil kita bisa apa?.

Rara menepi, ia merasa haus dan ingin membeli sebotol air mineral di toko terdekat. Tak lama di susul oleh Ika dan Zela yang membeli sebotol air mineral.

"Lanjut nggak? " Tanya Zela

"Bentar lagi deh, gue capek. Masih ada satu jam perjalanan. " Tutur Rara

Tiba tiba ibu ibu penjaga warung di tepi jalan itu pun bertanya.

"Kalian dari mana nduk? " Tanya ibu itu

"Kami dari kota jambi buk. " Jawab mereka

"Oh dari kota ya? Jauh banget, kok bisa sampai kesini? " Tanya ibu itu lagi.

Rara pun menjawab pertanyaan ibu itu setelah meneguk air mineral nya.

"Kami mau ke kuala tungkal bu, pengen liat liat kesana. " Gumam Zela.

"Oalah, hati hati ya. "

"Siap buk. " Jawab mereka serentak.

waktu untuk negara [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang