Bagian dua puluh tiga | kenyataan yg tak disangka

134 17 5
                                    

⚠️WARNING!!⚠️

(Perlu di pahami bahwasanya di Cerita bersajak "Absurd Pernikahan" ini, mengandung konten yang mungkin hanya cocok untuk beberapa kalangan, sebab memiliki beberapa kata kasar dan Dewasa, maka dari itu diharapkan para readers tercinta ambil bijak dalam membaca cerita ini!!)

______________________________________

Haloo paraaa manissnya Author👋🫵

Kali ini Author update dengan sebuah plot twist yang pastinya bikin kalian semua gak menyangka

Penasaran?

Baca dengan seksama dan semoga kalian bahagia selalu

Happy Readingg...

___
__
_

"Inilah yang akhirnya tersingkap, sebuah rahasia tentang kita yang pernah dekat"




Silli menghela napas beberapa kali kala melihat suaminya dan para sahabat Vandra tengah asyik di dalam kerumunan siswi-siswi. Setelah bermain basket dan tim Vandra meraih kemenangan, para cewek di SMA Gladuenna seketika berhamburan ke area lapangan basket, mengerumuni keempat cowok itu untuk berebutan memberikan mereka sebotol minuman.

Bibir cewek itu sedikit melengkung, menampilkan senyuman samar saat memandangi Vandra yang tengah menikmati momen kemenangannya dengan penuh kebanggaan. Hingga, kedatangan sesosok cewek yang berdiri tepat di sampingnya membuat Silli menyunggingkan senyum penuh maksud.

"Gak mungkin kan kita ngobrol disini?"
Lirih Silli, memindahkan arah pandangnya pada cewek itu.


°°°°°

Ruang Auditorium



Ruang auditorium sekolah yang lumayan luas, Dengan dinding-dinding yang dicat cerah dan lantai yang dilapisi karpet berwarna netral. Barisan kursi lipat berbaris rapi dalam pola setengah lingkaran, memudahkan siswa dan pengunjung untuk melihat panggung utama dengan jelas.

Disanalah Silli saat ini, duduk di salah satu kursi dengan tangan yang dilipat di dada, ekspresinya nampak serius dengan sorot mata lurus ke area panggung pentas. Ia tak sendiri, sebab sekitar dua kursi dari tempatnya duduk telah ada seorang cewek yang juga ikut duduk sama sepertinya.

"Setelah sekian lama gue tunggu, akhirnya lo punya keberanian juga yah buat nemuin Gue!"
Pungkas Silli, hingga tatapannya ia arahkan pada cewek tersebut. "Clara" sambungnya lagi dengan senyuman remeh.

Yah, sosok cewek itu adalah Clara. Pacar dari Sang suami yang dijodohkan dengan Silli. Tak ada yang pernah menyangka, jika Silli dan Clara ternyata saling mengenal.

Clara berdiri dengan sikap yang penuh percaya diri, tatapannya tajam dan dingin saat ia menghadapi Silli. Dengan langkah penuh keyakinan, Clara mendekat, menandakan ketidaksenangannya yang jelas.
"Greysillia Kartika Wijaya, anak pak Wijaya yang dikenal dengan kecantikannya, apa kabar sepupu?"

Silli tersenyum miring selepas mendengar ucapan Clara, terlebih pada kata "sepupu" yang di lontarkan cewek itu. Silli kembali memandang ke arah Clara, hingga terjadi adegan saling tatap yang benar-benar mengandung api kemarahan di antara keduanya.

Absurd Pernikahan (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang