chapter 10

332 22 0
                                    

Rias, sona dan peerage mereka menemukan Irina dan xenovia. Irina tengah pingsan, sementara xenovia juga sangat kelelahan. Setelah mengejar kokobiel mereka diserang secara tiba-tiba.

"Terimakasih atas bantuannya" ucap Rias pada familiarnya.

"Irina!" ucap Issei khawatir.

"Tenang Issei-kun, Irina hanya kelelahan" ujar asia menenangkan.

"Kokobiel adalah dalang dari pencurian pedang Excalibur. Dia mencoba memicu perang" ucap xenovia menjelaskan.

"Siapa yang dia incar?" Tanya sona.

"Kalian berdua" Jawab xenovia merujuk ke Rias dan sona. "Dia mencoba memulai kembali great war!!, antara iblis dan malaikat jatuh" Lanjutnya.

Rias dan sona nampak terkejut. Sona mencoba menghubungi kakaknya, namun seperti ada anti sihir komunikasi yang dipasang.

"Issei!. Kemana perginya BoBoiBoy?" Tanya Rias.

"Dia bilang ingin mandi" Jawab Issei.

"Disaat sekarang" ucap sona marah.

"Kalau begitu aku akan pergi ke tempatnya" ujar Issei hendak berlari.

"Tidak!. Itu terlalu lama, jika kau pergi maka kita akan kehilangan kekuatan utama" ucap sona membenarkan kacamatanya.

"Tapi kaichou!. Pertarungan dengan salah satu jenderal malaikat jatuh pasti akan menyebabkan bencana yang diketahui manusia" ujar Tsubaki.

"Sona!. Timmu akan membuat perisai penahan sedangkan tim ku akan menyerang kokobiel" ucap Rias.

"Itu mustahil Rias!. Bahkan jika  peerage ku dengan paarage mu menyerang bersama, kemenangan kita hanya 25%" Balas sona. "Aku tau kau punya Seekryutei!. Tapi dia bahkan hanya bertahan sepuluh detik" Lanjutnya.

"Tapi kita tidak punya pilihan lain" Balas Rias keras kepala.

Sona menghela nafas nya lalu mengangguk. Dia tidak tau ini akan berhasil atau sebaliknya. Ia hanya berharap pihak ketiga untuk ikut campur kedalam masalah ini.

"Apa-apaan ini" ucap BoBoiBoy.

Dia dikepung oleh puluhan malaikat jatuh. Saat hendak berubah ke solar sebuah cahaya putih melesat masuk. Yah itu adalah vali.

"Kuserahkan padamu vali!. BoBoiBoy halilintar" ucap BoBoiBoy berubah.

"Oy" Teriak vali kesal.

🌪🌪🌪🌪🌪

Paarage sona tengah membuat barrier besar. Didalamnya terdapat pertarungan antara paarage Rias vs kokobiel. Meskipun terlihat biasa-biasa saja, nyatanya sona sangat khawatir.

Pyaaaar.

Paarage sona terpental ketika kilat merah melesat sangat cepat, membentur dan menghancurkan barrier mereka.

"Power of destruction" ucap Rias.

"Holy thunder!' ucap akeno.

Petir dan energi kehancuran bersatu. Kokobiel membuat perisai cahaya dan dengan mudah menepis seluruh serangan.

"Matilah, adik Lucifer!" Teriak kokokbiel.

Sebuah tombak cahaya besar melesat sangat cepat. Rias menutup matanya. Kilatan merah bergerak cepat bersama dengan barrier itu pecah, seperti kaya.

"Elemental fusion: BoBoiBoy gentar!" ucap Halilintar dan gempa.

Kokobiel terkejut begitupula paarage Rias. Tombak itu mengecil dan terserap kedalam tubuh gentar, gentar bersendawa.

Boboiboy: Elemental clash in dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang