- Kyoto: Elemental Chaos part 5.
"Azazel sensei. Apa sebenarnya maksud dari royal elf?" Tanya Rias penasaran.
Bahkan kiba, xenovia dan Irina yang tengah diobati oleh asia juga penasaran. Kenapa cao-cao terlihat kaget dan mengucapkan kata-kata seperti itu.
"Royal elf adalah seorang Ras pemimpin elf. Hanya perlu satu dari mereka bisa meratakan great war" ucap Azazel memberi tahu.
"Benarkah?" Tanya Issei sedikit tidak percaya.
"Gah. Percayalah bocah, bahkan dulu sebelum disegel aku pernah jadi tunggangan mereka" ucap ddarig. "Jangan cari masalah dengan gadis itu" Lanjutnya.
Mendengar perkataan ddraig membuat paarage Rias, saji, serta Irina terkejut bukan main. Seorang naga langit menjadi tunggangan, makhluk menyeramkan seperti apa yang melakukannya.
"Jika tidak menghitung para naga primordial. Maka Ras elf royal bahkan lebih kuat dari dewa shiwa" ucap Azazel memberi tahu. "Aku tidak tau cara apa bocah itu lakukan, sehingga bisa mendapatkannya" Lanjutnya.
Azazel pikir liya hanyalah elf biasa. Jika Azazel tau BoBoiBoy sering mesraan dengan liya, dia pasti akan pingsan.
"Sudah" ucap Azazel memijit keningnya. "Lanjutkan tour kalian, aku akan membuat strategi dengan seraffal" Lanjutnya.
Disisi lain blaze melahap eskrim sebelum kembali ke wujud BoBoiBoy. Setelah kembali dia nampak malu karena bersikap seperti itu.
"BoBoiBoy lihat. Kau suka rambut ku warna merah, biru atau putih" ucap liya mengubah rambutnya. "Atau pendek dengan warna emas" Lanjutnya.
BoBoiBoy Terkesima begitu melihat penampakan liya dengan rambut pendek. Apalagi lehernya nampak menggoda, jika Issei suka dada, vali suka pantat, maka BoBoiBoy menyusul leher.
"Tidak!. Tidak!. Aku bukan orang seperti itu" Batin BoBoiBoy menolak.
"Ekhem" Batuk BoBoiBoy. "Leher mu jadi keliatan, nanti dipandangi oleh serigala-serigala lapar" Lanjutnya.
"Kamu serigala nya" Balas liya.
BoBoiBoy ingin menyangkal tapi liya segera menutup mulutnya, pandangan mereka bertemu satu sama lain.
"Berubah ke Taufan!" Suruh liya.
Saat itu juga BoBoiBoy berubah ke wujud Taufan. Liya menarik kembali tangannya.
"Nah Taufan. Apa kamu menyukai leher ku?" Tanya liya tersenyum tipis.
"Benar. Sangat wangi, aku menyukainya" Jawab Taufan.
Liya kembali menutup mulut Taufan. "Kembali ke wujud BoBoiBoy" Suruhnya lagi.
Taufan kembali ke wujud BoBoiBoy. BoBoiBoy nampak memerah malu, soal sifat kepribadian Taufan malah berkata jujur lagi. Liya menarik tangannya.
"Masih mau menyangkalnya?" Tanya liya.
"M-maaf" ucap BoBoiBoy malu-malu.
🌪🌪🌪🌪🌪
Serafaall nampak tengah berdiskusi dengan Azazel di sebuah restoran. Sumpit di tangan serafall terlepas ketika Azazel mengatakan sesuatu yang mengejutkan.
"Royal elf" Kaget serafall. "Kenapa royal elf ada ditempat seperti ini" Lanjutnya.
"Soal itu aku juga tidak tau" balas Azazel sebelum meminum teh hijaunya.
Perlu diketahui sekitar 80% saham pasar gaib adalah milik dari royal elf. Mereka adalah Ras sempurna baik dari segi sihir ataupun penampilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy: Elemental clash in dxd
Fantasyaku tidak yakin!. yang ku ingat adalah terhisap lubang cacing dan terbangun di dunia aneh. disini!, terjebak diantara perseteruan antara malaikat, iblis, malaikat jatuh dan dewa. mampukah aku untuk bertahan di dunia yang bahkan tidak pernah kupikirk...