chapter 13

303 20 2
                                    

Rias memaksa BoBoiBoy untuk ikut ke rumah Issei. Katanya ingin meminta tolong untuk menyakinkan kedua orang tua Issei. Tunggu, ada yang berbeda sejak kapan rumah Issei begitu mewah.

"Sejak kapan rumah Issei semewah ini" ucap BoBoiBoy sambil tercengang.

"Ah. Itu, orang tua ku melakukannya" ujar Rias sambil tersenyum lebar.

Meksipun Rias, BoBoiBoy akui sangat cantik. Dia tidak tertarik sama sekali. Jadi mau sekeras apapun Rias menggoda BoBoiBoy, itu tidak akan mempan. Bisa dibilang bukan tipenya.

"Selamat datang" ucap Ibu Issei menyambut. "Aku tidak percaya anak ku memiliki teman yang cantik dan tampan" Lanjutnya tertawa kecil.

"Terimakasih atas pujiannya" ucap BoBoiBoy dan Rias bersamaan.

Issei yang baru bangun langsung berteriak-teriak. Kenapa rumah sederhana milik keluarganya menjadi sebuah rumah mewah. Ditambah ibu dan ayahnya terlihat biasa-biasa saja.

"Issei!. Cepat mandi, kedua teman mu sedang menunggu" ucap Ibu Issei. "Silahkan duduk dulu" Lanjutnya sebelum pergi untuk membawakan minum.

"Jadi BoBoiBoy. Perempuan tipe apa yang kamu sukai?" Tanya Rias tersenyum tipis.

"Entahlah. Aku tidak ingin terlalu memikirkannya untuk saat ini" Balas BoBoiBoy santai.

Rias menggembungkan pipinya. Meksipun terlihat tidak dingin, BoBoiBoy nampak cuek kepadanya. Tapi pesona BoBoiBoy yang berubah-ubah itu tidak bisa begitu saja di lewatkan.

"Kau mau ikut ke underworld?" Tanya Rias mengajak dengan nada antusias.

"Aku punya kegiatan lain" Jawab BoBoiBoy menolak.

"Apalagi kalau bukan tidur sepanjang hari" Batin BoBoiBoy.

"Ayolah ikut saja. Kumohon" ucap Rias dengan puppy eyes.

"Baiklah" Balas BoBoiBoy menghela nafas.

Ibu Issei kembali dengan membawakan dua buah teh hijau hangat. BoBoiBoy meniupnya, sebelum meminumnya sedikit pahit, tapi okelah tidak terlalu buruk.

"Jadi apakah kalian pasangan" ucap Ibu Issei.

BoBoiBoy langsung tersedak. Rias menepuk-nepuk punggung BoBoiBoy dengan pelan. Lidahnya terjulur karena rasa panas.

"Pasti begitu!. Tidak mungkin anakku menjadi kekasih gadis cantik sepertinya" ucap Ibu Issei lembut.

BoBoiBoy menaikan alisnya. Bukankah Issei membawa menginap xenovia dan Asia kedalam rumah. Mereka berdua juga sama cantiknya dengan Rias. Atau ibu Rias memiliki standar kecantikan berbeda.

🌪🌪🌪🌪🌪

BoBoiBoy tertidur sambil bersedekap dada. Mereka semua ada Azazel juga tengah berada di sebuah kereta api, menuju underworld secara instan.

"Ara. Sepertinya BoBoiBoy kelelahan" ucap akeno tersenyum kecil.

"Yah. Biarkan anak itu menikmati tidurnya sebentar" Balas Azazel tersenyum licik.

"Hati-hati ada serangan" ucap ddraig memperingati

Kereta mereka terhempas dari jalurnya. Seluruh orang terombang-ambing seperti sebuah balon. BoBoiBoy jatuh mencium lantai.

"Aduhhh. Apa yang terjadi?" Tanya BoBoiBoy masih mengantuk.

"Bangun!. Ada serangan" Teriak xenovia.

Mereka buru-buru keluar. Beberapa detik kemudian kereta itu meledak karena disembur oleh seekor naga cokelat kemerahan.

"Itu blaze meteor tannin!" ucap ddraig.

Boboiboy: Elemental clash in dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang