chapter 15

286 18 4
                                    

BoBoiBoy serta peerage Rias dan Paargae sona menuju suatu tempat. Loki tengah disegel didalam sebuah barrier Raksasa. Kekuatan dari ajuka Beelzebub.

"Ini akan jadi pengalaman bagi mereka" ucap Azazel.

Seharusnya masalah seperti ini diselesaikan langsung oleh para Raja iblis itu. Namun, Azazel menyarankan agar iblis muda yang pergi, bisa memberikan mereka pengalaman.

"Awas kau paman Azazel" Batin BoBoiBoy kesal sendiri.

"Loki memiliki dua anak dan dua keturunan bersamanya. Kumohon Berhati-hatilah karena kalian adalah tanggung jawab ku" ucap Rossmweisse penuh keseriusan.

Rossmweisse sudah siap dengan pakaian Valkyrie miliknya. peerage keduanya juga sudah bersiap. BoBoiBoy berubah ke wujud ice.

"Elemental es" Batin Rossmweisse.

"Baiklah dengar ini. Kita hanya perlu mengulur waktu sampai palu Mjolnir tiba, dengan itu kita bisa menyegel Loki" ucap Rossmweisse.

"Dimengerti" Balas mereka semua.

Kubah didepan mereka berguncang sebelum pecah menjadi layaknya kepingan kaca. Sosok berambut putih dengan jubah senada, ada lambang dewa Nordik di pakaiannya.

"Apa ini?. Penghinaan macam apa ini. Mengirim iblis lemah untuk melawan ku" ucap loki berteriak. "Serang mereka skull, hati, Fenrir" Lanjutnya memerintah.

"Hati-hati itu anak-anak Loki" ucap Rossmweisse.

"Panah pembeku!" ucap ice.

Tiga anak panah melesat. Seketika ketiga Serigala besar langsung memenku menjadi patung es dingin.

"Waktunya hukuman" ucap akeno tersenyum kejam.

Zeeeertttt.

Aliran petir kuning menyebar begitu hebat. Itu bukan petir biasa melainkan petir suci. Lebih kuat dari petir biasa pada umumnya.

"Ini kesempatan terakhir!. Menyerah lah Loki" ucap Rossmweisse.

"Menyerah. Lucu sekali" ucap Loki tertawa terbahak-bahak.

Ketiga Serigala terbebas. Ketiganya mengganas menerjang apapun. Tsubaki membuat sebuah cermin dan tiruan monster keluar dari dalamnya.

"Sword brids!" ucap kiba menusukkan pedangnya kedalam tanah.

Bilah pedang tajam keluar dari dalam tanah mengurung ketiganya. Mereka bertiga meronta, gasper menggunakan kekuatan sceard gear nya.

"Kerja bagus gasper" Puji xenovia.

Seluruh peerage menyerang secara brutal. Bahkan Issei dan saji masuk kedalam mode Balance breaker masing-masing. Ledakan demi ledakan tercipta dengan dahsyat.

Seekor naga ular Raksasa muncul. Itu salah satu anak Loki lagi, kali ini adalah ular dunia yang konon dapat melilit bumi. Ice mengambil dua ceracak es tajam.

"Seluncur ice!" ucap ice berseluncur. "Tebasan ceracak es" Lanjutnya.

Slash. Slash.

Midgardsormr meraung-raung begitu sisiknya tertebas den membeku. Setiap tebasan mengirim rasa dingin yang mendekati absolute zero.

"BoBoiBoy disamping mu!!" ucap Issei.

Skull melompat dengan membuka mulutnya, memperlihatkan gigi tajam. Sebuah angin kencang membuat skull terpental, ice bertanformasi kedalam wujud Taufan.

"Pusaran angin Taufan!" ucap Taufan mengangkat midgardsormr. "Pergi jauh-jauh" Lanjutnya melempar.

Ular besar dan panjang itu terlempar begitu jauh sampai tidak terlihat oleh mereka semua.

Boboiboy: Elemental clash in dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang